Terry Klaim Chelsea Sudah Juara, Mourinho Tak Suka

0
161
views

Terry Klaim Chelsea Sudah Juara, Mourinho Tak Suka Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terry Klaim Chelsea Sudah Juara, Mourinho Tak Suka Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terry Klaim Chelsea Sudah Juara, Mourinho Tak Suka :

Jose-Mourinho-Why

Pelatih Chelsea , Jose Mourinho tampaknya tak mau anak asuhnya terlalu jemawa bakal juara pasca kemenangan atas Manchester United .

Hal ini dibuktikan dengan bantahan Mourinho atas pernyataan kapten Chelsea, John Terry. Dalam sebuah wawancara dengan The Sun , Terry menyebut bahwa tiga poin dari MU membuat The Blues kini semakin dekat dengan trofi.

Tiga poin ini membuat mereka kini unggul 10 poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua.

“Kami telah cukup mengamankan juara. Kami melakukan itu sepanjang musim. Kami sedikit menurun, tapi kami tetap mendapatkan hasil. Itu tanda juara,” ujar Terry dalam wawancaranya.

“Ini sudah empat tahun sejak kami terakhir juara liga dan kami sangat antusias,” tutupnya.

Namun, tampaknya Mourinho tak suka dengan pernyataan kaptennya itu. Terbukti, saat pernyataan Terry tersebut diteruskan kepadanya, pelatih Portugal ini menanggapinya dengan tak suka dan menegaskan mereka butuh untuk menghindari rasa puas.

Dalam kesempatan berbeda, Mourinho memang berulang kali menegaskan bahwa timnya sama sekali belum mengamankan gelar. Menurutnya, timnya masih butuh setidaknya delapan poin lagi dari enam laga tersisa untuk memastikan gelar.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terry Klaim Chelsea Sudah Juara, Mourinho Tak Suka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terry Klaim Chelsea Sudah Juara, Mourinho Tak Suka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here