Terry Tawarkan Biaya Pemakaman Fans Kecil Chelsea

0
46
views

Terry Tawarkan Biaya Pemakaman Fans Kecil Chelsea Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Terry Tawarkan Biaya Pemakaman Fans Kecil Chelsea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terry Tawarkan Biaya Pemakaman Fans Kecil Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terry Tawarkan Biaya Pemakaman Fans Kecil Chelsea :
Bola Liga

BolaLiga, London – Kapten Chelsea, John Terry, menunjukkan jiwa kedermawanan dengan menawarkan untuk membiayai secara penuh pemakaman fans kecil Chelsea yang meninggal akibat penyakit.

Tommi Miller, 8 tahun, meninggal dunia 31 Maret lalu setelah berjuang melawan penyakit leukimia yang dideritanya setelah upaya melakukan transplantasi tulang belakang tidak berhasil.

Berita meninggalnya Tommi didengar oleh teman dekat Terry yang kemudian memberitahunya lewat media sosial. Dilansir dari Cambridge News, bek 35 tahun itu bersedia menanggung biaya pemakaman sang bocah yang ditaksir mencapai 1.600 Pounds (29,8 juta Rupiah).

Sebelum Tommi tutup usia, Terry pernah bertemu dengan fans kecilany itu saat ia berkesempatan mengunjungi markas Chelsea. Menurut pengakuan ibu Tommi, anaknya merupakan fans John Terry.

Saat mengetahui Tommi tengah berjuang melawan penyakitnya, mantan kapten timnas Inggris itu sempat menuliskan surat pribadi untuk memberikan motivasi dan dorongan kepada fansnya itu.

“Tommi adalah fans berat John Terry. Ia merupakan salah satu pemain favoritnya,” jelas ibu Tommi, Ruth.

“Sebelum Tommi mendapatkan perawatan intensif kami menerima surat pribadi dari John Terry dan itu dibaca olehnya (Tommi),” ia melanjutkan.

Rencananya, jenazah Tommi akan dimakamkan, Kamis (14/4) waktu setempat. Para hadirian diminta mengenakan jersey Chelsea sebagai ilustrasi gairah sang bocah kepada klub asal kota London tersebut.

“Sangat senang bisa bertemu dengan Tommi di pertandingan Chelsea, saya sangat hancur mendengar ia menutup usia,” kata Terry.

“Saya yakin keluarga dan temannya akan memberikan apa layaknya untuknya,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terry Tawarkan Biaya Pemakaman Fans Kecil Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terry Tawarkan Biaya Pemakaman Fans Kecil Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here