Tersangkut Skandal Video Mesum, Benzema Dicoret Timnas Prancis

0
361
views

Tersangkut Skandal Video Mesum, Benzema Dicoret Timnas Prancis Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tersangkut Skandal Video Mesum, Benzema Dicoret Timnas Prancis serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tersangkut Skandal Video Mesum, Benzema Dicoret Timnas Prancis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tersangkut Skandal Video Mesum, Benzema Dicoret Timnas Prancis :
Bola Liga

BolaLiga.org – Karim Benzema dan Mathieu Valbuena, dua pemain yang terlibat dalam kasus skandal video mesum, dicoret dari tim nasional Prancis yang akan berlaga melawan Jerman dan Inggris pada November ini.

Benzema, yang juga striker Real Madrid, berada di bawah penyelidikan resmi pihak berwenang Prancis pada Kamis (5/11/2015). Ia diduga berupaya memeras rekan senegaranya, Valbuena, menggunakan sebuah rekaman video mesum.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, dalam sebuah jumpa pers mengatakan dia tak akan membahas “pertanyaan-pertanyaan yang tak terkait dengan sepak bola.” Ia hanya mengatakan bahwa Valbuena tak berada dalam kondisi emosional yang bagus untuk bermain.

Adapun Benzema, yang masih dibekap cedera, telah dilarang oleh jaksa untuk berhubungan dengan orang-orang yang terlibat dalam investigasi kasus tersebut.

Absennya dua pemain kunci itu, memaksa Deschamps untuk memanggil gelandang Nice, Hatem Ben Arfa. Selain Ben Arfa, Prancis juga akan memanngil gelandang muda Bayern Munich, Kingsley Coman. Ini akan menjadi debut pertama Coman di timnas.

Prancis, yang akan menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016, akan menjamu Jerman di Stadion Stade de France pada 13 November. Empat hari kemudian, tim berjuluk Ayam Jantan itu akan menghadapi Inggris di London. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tersangkut Skandal Video Mesum, Benzema Dicoret Timnas Prancis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tersangkut Skandal Video Mesum, Benzema Dicoret Timnas Prancis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here