Terseret Korupsi FIFA, Eks Presiden CBF Diekstradisi ke AS

0
126
views

Terseret Korupsi FIFA, Eks Presiden CBF Diekstradisi ke AS Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Terseret Korupsi FIFA, Eks Presiden CBF Diekstradisi ke AS serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terseret Korupsi FIFA, Eks Presiden CBF Diekstradisi ke AS Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terseret Korupsi FIFA, Eks Presiden CBF Diekstradisi ke AS :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan presiden Konfederasi Sepak Bola Brazil Jose Maria Marin telah setuju diekstradisi ke AS terkait skandal korupsi dan penipuan yang menghantam FIFA, demikian diumumkan jaksa Swiss pada Rabu (28/10/2015).

Pria Brazil berusia 83 tahun itu ditangkap oleh polisi Swiss di Zurich bersama dengan enam ofisial FIFA lainnya pada 27 Mei, berbasis permintaan penahanan dari AS.

Ia dituding menerima suap bernilai jutaan dolar dari perusahaan-perusahaan pemasaran olahraga, terkait penjualan hak-hak pemasaran untuk turnamen Piala Amerika 2015, 2016, 2019, dan 2023, dan untuk Piala Brazil dari periode 2013 sampai 2022.

Ia dituding membagi suap tersebut dengan tiga ofisial sepak bola lainnya.

Sebelumnya para pengacara Marin menentang ekstradisinya ke AS, namun ia sekarang telah menyetujui hal itu pada persidangan Selasa, kata Kantor Pengadilan Federal Swiss (FOJ).

“Di bawah Pasal Bantuan Timbal-Balik Swiss, mantan ofisial sepak bola harus ditempatkan di tahanan di pengawalan polisi AS dan dibawa ke AS dalam waktu sepuluh hari,” tambah FOJ dalam pernyataannya.

Seperti Marin, mantan wakil presiden FIFA Jeffrey Webb juga telah setuju untuk diekstradisi ke AS. Ia telah diserahkan ke otoritas-otoritas AS pada 15 Juli.

Lima ofisial sepak bola lainnya yang ditahan pada Mei masih menolak ekstradisi. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terseret Korupsi FIFA, Eks Presiden CBF Diekstradisi ke AS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terseret Korupsi FIFA, Eks Presiden CBF Diekstradisi ke AS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here