Tersingkir di Piala Presiden, PSM Bersiap Sambut Habibie Cup

0
317
views

Tersingkir di Piala Presiden, PSM Bersiap Sambut Habibie Cup Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tersingkir di Piala Presiden, PSM Bersiap Sambut Habibie Cup serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tersingkir di Piala Presiden, PSM Bersiap Sambut Habibie Cup Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tersingkir di Piala Presiden, PSM Bersiap Sambut Habibie Cup :
Bola Liga

BolaLiga.org – Setelah tersingkir di Piala Presiden 2015, manajemen PSM Makassar segera menyiapkan kerangka tim untuk menghadapi Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri, Pare-pare, Sulawesi Selatan. Turnamen itu akan berlangsung pada 28 Oktober-10 November 2015.

“Kami rencanakan Senin nanti kembali membentuk tim baru untuk persiapan turnamen Habibie Cup. Kami disitu juga akan menentukan siapa yang menjadi pelatih serta pemain mana saja yang bergabung,” jelas Direktur Klub PSM, Sumirlan di Makassar, Jumat *2/10/2015).

Menghadapi turnamen Habibie Cup 2015, manajemen PSM rencananya hanya berkekuatan 20 pemain yang merupakan gabungan antara senior dan PSM U-21. Untuk pemain senior terdapat beberapa nama seperti Syamsul Chaeruddin, Kurniawan Karman, Rasyid Bakri termasuk Ferdinand Sinaga.

Keputusan menurunkan sejumlah pemain inti sebagai bentuk komitmen manajemen untuk memberikan hiburan dan tontonan yang lebih menarik bagi para masyarakat Sulawesi Selatan.

Keputusan untuk segera membentuk tim berdasarkan hasil rapat internal bersama Komisaris PT PSM Andi Surudji dan Sadikin Aksa. Dalam rapat tersebut diputuskan segera membentuk tim agar mampu bersaing di turnamen tersebut.

Selain untuk turnamen Habibie Cup 2015, pembentukan tim juga terkait wacana manajemen menggelar turnamen mini untuk memperingati 100 tahun usia tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan tersebut.

“Ini merupakan keinginan dari manajemen agar tim tetap mempunyai kegiatan setelah tersingkir dari Piala Presiden. Ini juga sudah saya bicarakan dengan komisaris PSM Makassar,” katanya.

Untuk turnamen itu, kata dia, manajemen berencana mengundang tim yang juga berusia cukup tua di Indonesia diantaranya Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan PSMS Medan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tersingkir di Piala Presiden, PSM Bersiap Sambut Habibie Cup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tersingkir di Piala Presiden, PSM Bersiap Sambut Habibie Cup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here