Tertinggal Jauh dari Chelsea Tak Surutkan Langkah Arsenal Juarai Liga

0
138
views

Berita Bola: Tertinggal Jauh dari Chelsea Tak Surutkan Langkah Arsenal Juarai Liga Info Bola terbaru dari Bola Liga Tertinggal Jauh dari Chelsea Tak Surutkan Langkah Arsenal Juarai Liga –

Tertinggal Jauh dari Chelsea Tak Surutkan Langkah Arsenal Juarai Liga

Arsene Wenger mengakui bahwa ketertinggalan 9 poin dari tim puncak Liga Premier, Chelsea, adalah jarak yang jauh namun berkeras bahwa kesempatan timnya menjuarai liga belum berakhir.

Laga seri dengan tim-tim seperti Leicester City, Everton dan Tottenham telah menghalangi langkah the Gunners musim ini, dengan kini berada di posisi kedelapan setelah bermain dalam tujuh pertandingan.

Chelsea dan juara musim lalu Manchester City saat ini sedang memimpin, dan Wenger pun mengakui bahwa keduanya bermain semakin baik sejak musim lalu namun ia belum menyerah untuk meraih gelar juara dalam 11 tahun ini.

“Sembilan poin setelah tujuh pertandingan memang sangat jauh, saya sangat setuju, namun itu bukan kekalahan,” ia mengatakan pada beIN Sports.

Gol dari bintang Chelsea Eden Hazard dan Diego Costa membawa Chelsea pada kemenangan 2-0 atas Arsenal sebelum masa break internasional, dan itu menambah jumlah kekalahan Wenger terhadap Mourinho menjadi 12 laga.

Banyak kritikan dilayangkan terhadap Wenger atas kekurangannya dalam menyusun taktik terbaik, namun pelatih itu tak setuju dengan pernyataan tersebut tetapi ia mengakui bahwa skuadnya melakukan kesalahan dan harus menerima kekalahan yang “traumatis” itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tertinggal Jauh dari Chelsea Tak Surutkan Langkah Arsenal Juarai Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tertinggal Jauh dari Chelsea Tak Surutkan Langkah Arsenal Juarai Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here