Tertutup Asap, Sriwijaya FC Coba Cari Kandang Baru

0
129
views

Tertutup Asap, Sriwijaya FC Coba Cari Kandang Baru Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tertutup Asap, Sriwijaya FC Coba Cari Kandang Baru serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tertutup Asap, Sriwijaya FC Coba Cari Kandang Baru Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tertutup Asap, Sriwijaya FC Coba Cari Kandang Baru :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sriwijaya FC ancang-ancang mencari kandang baru untuk menghadapi babak semifinal Piala Presiden 2015. Pasalnya, stadion Jakabaring Palembang yang selama ini menjadi markas masih tertutup dengan asap dampak dari kebakaran hutan.

Manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengaku tidak ada klub yang menginginkan kondisi seperti saat ini. Namun, pihaknya tetap optimistis dalam dua pekan ke depan kondisi Palembang dan sekitarnya akan terbebas dari bencana asap yang terus mengepung.

“Saya berharap tetap ada kesempatan. Ini adalah murni bencana. Siapa yang mau mendapatkan bencana seperti ini. Kita lihat saja perkembangannya,” kata Robert di Jakarta di sela drawing semifinal Piala Presiden 2015, Selasa (29/9/2015).

Meski demikian, pihaknya tidak menutup diri jika dalam dua pekan ke depan kondisi Stadion Jakabaring tidak normal. Opsi terburuk seperti yang disampaikan oleh CEO Mahaka Hasani Abdul Gani yaitu pindah kandang akan dilakukan. Hanya saja lokasinya belum ditentukan.

Namun, disela drawing CEO Mahaka menegaskan jika dalam dua pekan kondisi Palembang tidak memungkinkan maka pertandingan antara Sriwijaya melawan Arema Cronus pada pertandingan semifinal kedua akan dilakukan di tempat netral.

“Memang ada masukan untuk digelar di Jakarta atau Bali. Tapi kami belum bisa memutuskan. Kami berharap tetap bisa main di Jakabaring. Saat ini hujan juga sudah mulai turun,” kata Robert Heri menambahkan.

Berdasarkan hasil drawing, Sriwijaya FC seharusnya menjadi tuan rumah pertama dan menjamu Arema Cronus di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (3/10). Namun, setelah ada kesepakatan maka pertandingan pertama dibalik dan Arema terpaksa harus menjadi tuan rumah pertama.

Pertandingan Arema Cronus melawan Sriwijaya FC akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (3/10) dan pertandingan kedua akan digelar satu pekan berikutnya yaitu Minggu (11/10).

Demi mempersiapkan tim dengan baik, anak asuh Benny Dolo akan berangkat ke Malang, Rabu (30/9). Dengan lebih cepat berangkat ke Malang diharapkan proses adaptasi bisa dilakukan lebih baik. Apalagi pada pertandingan ini Sriwijaya FC bertekad meraih hasil terbaik. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tertutup Asap, Sriwijaya FC Coba Cari Kandang Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tertutup Asap, Sriwijaya FC Coba Cari Kandang Baru bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here