Terungkap! Teroris Perancis Sempat Berusaha Masuk Stade De France

0
112
views

Terungkap! Teroris Perancis Sempat Berusaha Masuk Stade De France Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Terungkap! Teroris Perancis Sempat Berusaha Masuk Stade De France serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Terungkap! Teroris Perancis Sempat Berusaha Masuk Stade De France Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Terungkap! Teroris Perancis Sempat Berusaha Masuk Stade De France :
Bola Liga

Terungkap! Teroris Perancis Sempat Berusaha Masuk Stade De FranceKabar mengejutkan datang lewat klaim sekretariat otoritas sepak bola Perancis yang mengatakan bahwa teroris yang mengguncang Paris sempat berusaha masuk ke Stade De France.

Sebuah ledakan bom terdengar saat laga Perancis melawan Jerman berlangsung. Tiga pria meledakkan diri sendiri di dekat Stade De France yang membunuh lebih dari 100 orang.

Melalui ketua badan olahraga Perancis tersebut Thierry Braillard, ia mengonfirmasi bahwa sang teroris sempat mencoba untuk masuk ke stadion walaupun tidak dijelaskan ada berapa banyak.

“Mereka mencoba untuk masuk ke stadion [Stade De France] tapi mereka tidak bisa,” kata Braillard, yang seakan menegaskan bahwa situasi di stadion yang terisi 80ribu penonton itu tetap aman.

Dua penggawa Perancis yang ambil bagian dalam pertandingan uji coba lawan Jerman, Lassana Diarra dan Antoine Griezmann mengalami nasib yang berbeda dalam tragedi tersebut.

Sepupu dari Lass, Asta Diakite terbunuh dalam penyerangan tersebut. Sedangkan adik perempuan Griezmann selamat dari tragedi di Bataclan yang membunuh 89 korban.

Dua penggawa klub Premier League Rickie Lambert dari west Brom dan Martin Kelly dari Liverpool juga dikonfirmasi selamat dari tragedi yang bisa merenggut nyawa mereka tersebut.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terungkap! Teroris Perancis Sempat Berusaha Masuk Stade De France semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Terungkap! Teroris Perancis Sempat Berusaha Masuk Stade De France bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here