Terus Bersaing, Ronaldo dan Messi Justru Dianggap Saling Membutuhkan

0
150
views

Bola Liga Dalam beberapa tahun terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus bersaing. Bintang Real Madrid dan Barcelona ini ingin membuktikan siapa yang terbaik di dunia.

Sejak tahun 2008, kedua pemain ini selalu bersaing memperebutkan Ballon d’Or. Ronaldo dan Messi juga selalu mencetak lebih dari 50 gol di semua kompetisi, setiap musimnya.

Terkait hal ini, legenda Denmark, Michael Laudrup punya pandangan khusus. Pria yang sempat memperkuat Real Madrid dan Barcelona ini menilai Ronaldo dan Messi saling membutuhkan.

“Saya pikir mereka berdua saling membutuhkan. Jika salah satu mencetak hattrick, pemain yang lain akan coba mengalahkan,” kata Laudrup pada EFE.

“Mereka adalah dua pemain terbaik, bukan hanya di era ini. Dalam 30 tahun mendatang, kita akan berbicara mengenai mereka dan memperdebatkan apakah Messi, Cristiano, Maradona, atau Pele yang merupakan pemain terbaik sepanjang masa,” tegas pelatih klub Qatar, Lekhwiya ini.

Dalam kesempatan yang sama, Laudrup juga berbicara mengenai James Rodriguez. Pemain yang didatangkan dari AS Monaco diharapkan bisa menjadi senjata andalan untuk Los Blancos.

“Dia pemain besar. Dia harus terbiasa bermain untuk tim besar, dengan segala tekanan yang datang,” kata Laudrup.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Terus Bersaing, Ronaldo dan Messi Justru Dianggap Saling Membutuhkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terus Bersaing, Ronaldo dan Messi Justru Dianggap Saling Membutuhkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here