Tes Doping Sepak Bola Tidak Puaskan Wenger

0
86
views

Tes Doping Sepak Bola Tidak Puaskan Wenger Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tes Doping Sepak Bola Tidak Puaskan Wenger serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tes Doping Sepak Bola Tidak Puaskan Wenger Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tes Doping Sepak Bola Tidak Puaskan Wenger :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Arsenal Arsene Wenger menyerukan dilakukannya tes darah pada setiap pemain. Hal tersebut guna menghentikan penggunaan doping dalam sepak bola.

Sebelumnya, manajer asal Prancis mengklaim telah menyaksikan banyak tim yang menggunakan zat peningkat stamina. Dan tes yang dilakukan saat ini tidak memuaskan Wenger.

“Saya tidak puas dengan tes yang ada saat ini karena saya yakin tes darah harus dilakukan,” kata Wenger.

“Jika anda ingin melakukan sesuatu yang lebih soal masalah ini, anda harus melakukan tes darah,” sambungnya.

“Tes urin kurang tepat dan tidak maksimal untuk mengatasi masalah doping di sepak bola,” tambahnya lagi.

Kasus doping gelandang asal Kroasia Arijan Ademi merupakan contoh konkrit. Ademi terbukti menggunakan doping saat Dinamo Zagreb mengalahkan Arsenal 2-1 di fase grup Liga Champions September kemarin. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tes Doping Sepak Bola Tidak Puaskan Wenger semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tes Doping Sepak Bola Tidak Puaskan Wenger bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here