Tes Doping untuk Kosta Rika Dipertanyakan Maradona

0
165
views
Bola Liga – Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona mempertanyakan keputusan FIFA yang meminta tujuh pemain Kosta Rika menjalani tes doping  usai menang atas Italia (20/6).
Pasalnya, hanya dua pemain Italia yang menjalani tes serupa. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa FIFA tak memercayai kemenangan murni Kosta Rika.
‘Jika tujuh pemain Kosta Rika (jalani tes doping) , mengapa Italia tidak sampai tujuh orang? Ini merupakan sebuah kasus baru,’ ulas Maradona.
‘Perilaku ini dilakukan karena orang-orang kecewa Kosta Rika lolos sementara Juara Dunia tidak dan para sponsor tak membayar sesuai yang telah dijanjikan. Keputusan tersebut melanggar aturan,’ imbuhnya.
‘Setiap tim mengirimkan dua pemain untuk tes doping . Saya pernah mengalaminya, tetapi tak pernah sampai tujuh orang pemain,’ tukas Maradona. 

Berita bola berjudul Tes Doping untuk Kosta Rika Dipertanyakan Maradona semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Tes Doping untuk Kosta Rika Dipertanyakan Maradona bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here