Tevez Ingin Pensiun di Boca Juniors

0
184
views

Tevez Ingin Pensiun di Boca Juniors Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tevez Ingin Pensiun di Boca Juniors Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tevez Ingin Pensiun di Boca Juniors :

Tevez Ingin Pensiun di Boca

Boca Juniors pernah jadi bagian penting dalam karier Carlos Tevez. Di klub profesional pertamanya itulah Tevez akan gantung sepatu nantinya.

Tevez belajar sepakbola di akademi Boca sebelum dia debut pada tahun 2001 dan selama tiga tahun di sana, ada 38 gol dibuat dari 110 penampilan di seluruh kompetisi.

Setelah itu Tevez hengkang ke Corinthians sebelum akhirnya hijrah ke Eropa pertama kalinya pada 2006 dengan memperkuat West Ham United, Manchester United, Manchester City, dan sekarang bermain untuk Juve.

Sudah dua musim Tevez bermukim di Turin dan kini dia jadi idola baru Juventini lewat gol-golnya yang memberi Scudetto musim lalu, plus di ambang meraih gelar juara Serie A keempat beruntun musim ini.

Kontrak Tevez sendiri bersama Juve akan berakhir pada tahun 2016, sementara sampai saat ini belum ada pembicaraan soal perpanjangan masa tinggalnya di Juventus Stadium.

Ketika ditanya soal masa depan kariernya, Tevez cuma memastikan bahwa dia akan kembali ke kampung halaman untuk memperkuat Boca sebelum pensiun.

“Seluruh keluargaku dan aku adalah fans Boca, aku ingin bermain sekali lagi dengan seragam itu,” ujar Tevez kepada La Repubblica seperti dikutip Football Italia.

“Aku tidak tahu kapan, tapi aku pasti akan pulang kampung. Aku sudah lama berada di Eropa dan aku ingin dekat keluarga – aku rindu ayah, ibu, dan adikku,” lanjutnya.

“Aku tidak bisa mengeluh karena semuanya memperlakukanku dengan baik, tapi aku adalah orang Argentina dan keinginanku adalah kembali ke Buenos Aires.”

“Tentu saja orang-orang lebih senang jika seluruh keluarga Tevez pindah ke Turin. Aku suka di sini, tapi hidupku ada di sana. Seperti yang kami katakan aku ini orang yang sayang keluarga,” demikian dia.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tevez Ingin Pensiun di Boca Juniors semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tevez Ingin Pensiun di Boca Juniors bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here