Tevez Nggak Sanggup Mainkan Peran Messi

0
145
views

Tevez Nggak Sanggup Mainkan Peran Messi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tevez Nggak Sanggup Mainkan Peran Messi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tevez Nggak Sanggup Mainkan Peran Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tevez Nggak Sanggup Mainkan Peran Messi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Argentina Gerardo Martino tidak yakin jika Carlos Tevez mampu menggantikan peran Lionel Messi di kubu Albiceleste. Seperti diketahui, Argentina akan mgnhadapi Paraguay di babak kualifikasi Piala Dunia tanpa Messi.

Messi absen dalam laga ini lantaran cedera lutut yang membekapkan sejak akhir bulan lalu saat membela Barcelona di ajang La Liga. Sebelumnya, Messi juga absen saat Argentina dikalahkan Ekuador 2-0.

Di pertandingan kontra Ekuador, Martino masih memiliki Sergio Aguero. Namun dalam laga itu, Aguero terpaksa ditarik keluar lantaran cedera.

Kini, menghadapi Paraguay Martino hanya memiliki satu penyerang senior, yaitu Carlos Tevez. Akan tetapi dengan gaya bermain Tevez, Martino tampaknya harus meracik strategi yang tepat lantaran pemain Boca Junior itu tidak bisa bergerak seluwes Messi ataupun Aguero.

“Tevez tidak bisa memainkan peran Messi. Karena Messi bisa bermain di posisi winger, sedangkan Tevez tidak,” tukas Martino.

“Posisi itu, bermain dari sayap, tidak cocok untuk Carlos. Dia hanya bisa bermain di posisinya seperti di saat berseragam Juventus dan Boca,” jelas pelatih yang akrab disapa Tata.

Argentina akan menghadapi Paraguay pada Rabu (14/10/2015) pagi WIB. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tevez Nggak Sanggup Mainkan Peran Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tevez Nggak Sanggup Mainkan Peran Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here