Thailand Gelar AFF Futsal Championship 2015 Sebagai Tuan Rumah Pengganti Indonesia

0
229
views

Thailand Gelar AFF Futsal Championship 2015 Sebagai Tuan Rumah Pengganti Indonesia Terbaru dari Bola Liga Thailand Gelar AFF Futsal Championship 2015 Sebagai Tuan Rumah Pengganti Indonesia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Thailand Gelar AFF Futsal Championship 2015 Sebagai Tuan Rumah Pengganti Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Thailand Gelar AFF Futsal Championship 2015 Sebagai Tuan Rumah Pengganti Indonesia :

Jakarta, Bola Liga – Thailand gantikan Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaran turnamen AFF Futsal Championship 2015. Dalam jadwal event AFF, Federasi Sepakbola Negara Asean (Asia Tenggara) di situs resminya, aseanfootball tercantum Bangkok sebagai tuan rumah.

Thailand oleh AFF akhirnya ditetapkan sebagai tuan rumah pengganti Indonesia di gelaran turnamen futsal tertinggi antar negara di wilayah Asia Tenggara. Ajang futsal yang saat ini tengah digenjot kualitasnya oleh Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) kehilangan haknya sebagai tuan rumah usai dikucilkannya Indonesia karena sanksi FIFA tertanggal 30 Mei ulah pembekuan PSSI, federasi sepakbola nasional oleh pemerintah.

AFF juga telah melakukan pembagian grup baru tanpa mengikutsertakan timnas futsal Indonesia, Rabu (17/6) di Singapura, markas AFF. Sanksi yang dijatuhkan FIFA untuk Indonesia menjadi penyebab batalnya timnas mengikuti AFF Futsal Championship 2015 sekaligus urung sebagai tuan rumah.

Berikut pembagian grup terbaru AFF Futsal Championship 8-18 Oktober 2015, Thailand, Bangkok :

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Thailand Gelar AFF Futsal Championship 2015 Sebagai Tuan Rumah Pengganti Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Thailand Gelar AFF Futsal Championship 2015 Sebagai Tuan Rumah Pengganti Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here