The Citizens Resmi Menggaet Marlos Moreno

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel The Citizens Resmi Menggaet Marlos Moreno serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul The Citizens Resmi Menggaet Marlos Moreno Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari The Citizens Resmi Menggaet Marlos Moreno

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Raksasa Premier League yakni Manchester City resmi mendapatkan bek muda berpotensial yaitu Marlos Morena yang berasal dari kolombia dan bermain di Atletico Nacional.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

The Citizens sendiri sangat aktif di bursa trasnfer musim panas ini,ia terus melakukan perombakan secara maksimal untuk menyambut musim kompetisi baru ini.Dengan kedatangan Guardiola ke Etihad Stadium,ia melakukan perombakan di segala sektor demi peremajaan tim.

Sejauh ini Guardiola sendiri telah mendatangkan sebanyak  6 pemain,yaitu Leroy Sane, Ilkay Gundogan, Nolito, Oleksandr Zinchenko, Gabriel Jesus dan Aaron Mooy.Dengan kedatangan Moreno ini,ia adalah pemain ke tujuh yang direkrut di era Guardiola.

Marlos Moreno sendiri adalah pemain muda yang saat ini berusia 19 tahun,ia dipredksi akan menjadi pemain yang akan bersinar di Citizens.Menurut dirinya Manchester City adalah salah satu klub yang terbaik di dunia apalagi dilatih oleh pelatih ternama seperti Guardiola.

Guardiola adalah pelatih terbaik dunia,ia adalah pelatih yang memiliki karir kepelatihan yang sukses,Ia sukses membawa Barcelona dan Bayern Munich dengan bergemilang gelar pada saat melatih,saya sangat senang bisa dilatih oleh dia,ujar pemain asal Kolombia ini.

Mantan pemain Atletico Nacional ini kabar nya tidak akan merumput di Premier League pada musim ini,melainkan ia akan  dipinjamkan ke La Liga Spanyol yakni Deportivo La Coruna selama satu musim yakni 2016-2017.

Tujuan Guardiola meminjamkan nya ke Deportivo dikarenakan untuk memberi ia jam terbang agar ia memiliki pengalaman dan bisa belajar.Ia dikontrak oleh Manchester City dengan kontrak jangak panjang yakni selama 5 musim.

City sendiri masih akan aktif di bursa transfer musim panas ini,mengingat ia membutuhkan bek yang tangguh untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Baca Juga : Zlatan Pede MU Kalahkan Leicester dan Raih Trofi Perdana

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul The Citizens Resmi Menggaet Marlos Moreno semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update The Citizens Resmi Menggaet Marlos Moreno bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here