The Foxes Hantam Club Brugge

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel The Foxes Hantam Club Brugge serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul The Foxes Hantam Club Brugge Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari The Foxes Hantam Club Brugge

Bolaliga– Jawara Premier League, Leicester City menjalani debut indah di Liga Champions usai mengandaskan tuan rumah Club Brugge 3-0 dalam laga matchdayperdana yang digelar di Jan Breydel Stadion, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Riyad Mahrez menjadi bintang di laga ini dengan memborong dua gol, sementara satu gol lainnya yang merupakan gol pembuka dicetak oleh Marc Albrighton.

Berikut highlights laga ini selengkapnya.

Susunan Pemain
Club Brugge: Butelle; Van Rhijn, Engels (Poulain 53′), Denswil, De Bock; Vormer, Simons, Pina, Vanaken; Izquierdo (Gedoz 78′), Diaby (Vossen 63′).

Leicester City: Schmeichel; Hernandez, Morgan, Huth, Fuchs; Albrighton, Drinkwater, Amartey, Mahrez (Gray 81′); Slimani (Ulloa 62′), Vardy (Musa 70′).

Statistik Pertandingan
Total Shots: 9 – 11
Shots On Target: 2 – 7
Possession : 59% – 41%
Offsides: 1 – 2
Pelanggaran: 7 – 8
Kartu Kuning: 4 – 2
Kartu Merah: 0 – 0
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul The Foxes Hantam Club Brugge semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update The Foxes Hantam Club Brugge bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here