The Jakmania Dilarang Masuk Stadion Hingga TSC Selesai

0
19
views

The Jakmania Dilarang Masuk Stadion Hingga TSC Selesai Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul The Jakmania Dilarang Masuk Stadion Hingga TSC Selesai. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul The Jakmania Dilarang Masuk Stadion Hingga TSC Selesai Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari The Jakmania Dilarang Masuk Stadion Hingga TSC Selesai :

Bola Liga

Komisi Disiplin (Komdis) Indonesia Soccer Championship (ISC) sudah menjatuhkan sanksi kepada Persija Jakarta terkait kekacauan di laga kontra Sriwijaya FC, 24 Juni lalu, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Keputusan paling awal adalah menetapkan bahwa Persija kalah dengan skor 3-0 dari Sriwijaya, itu karena laga hanya bisa berjalan hingga menit ke-81 akibat kerusuhan di stadion GBK, di mana Persija sebagai tuan rumah.

Hukuman lainnya, Komdis menetapkan bahwa Persija wajib membayar denda sebesar Rp100 juta. Nominal tersebut dijatuhkan sebagai tanggung jawab atas tingkah laku suporter yang merusuh, menyalakan cerawat dan bom asap.

Selain itu, suporter Persija atau The Jakmania dilarang menonton langsung di stadion selama enam bulan ke depan. Namun, Joko Driyono selaku direktur utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memastikan bahwa laga Persija tetap boleh dihadiri penonton.

“Hukuman ini bukan berarti laga Persija tidak boleh dihadiri penonton, lalu siapa yang harus dilarang? Seorang dicap The Jakmania atau Aremania jika mereka menggunakan atribut atau menyanyikan yel-yel mereka di stadion. Maka paling sederhana mengindikasikan suporter Persija adalah melalui atribut,” urai Joko.

Sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi sudah memberikan rekomendasi terkait hukuman bagi Persija. Imam ingin Persija dilarang menjadi tuan rumah pada enam laga ke depan dan melarang The Jakmania untuk hadir di enam laga (minimal) atau hingga ISC berakhir. (Goal)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul The Jakmania Dilarang Masuk Stadion Hingga TSC Selesai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update The Jakmania Dilarang Masuk Stadion Hingga TSC Selesai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here