The Jakmania Tolak Final di GBK Lantaran Persib Lolos, Mahaka Siapkan Opsi Lain

0
256
views

The Jakmania Tolak Final di GBK Lantaran Persib Lolos, Mahaka Siapkan Opsi Lain Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas The Jakmania Tolak Final di GBK Lantaran Persib Lolos, Mahaka Siapkan Opsi Lain serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul The Jakmania Tolak Final di GBK Lantaran Persib Lolos, Mahaka Siapkan Opsi Lain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari The Jakmania Tolak Final di GBK Lantaran Persib Lolos, Mahaka Siapkan Opsi Lain :
Bola Liga

The Jakmania Tolak Final di GBK Lantaran Persib Lolos, Mahaka Siapkan Opsi LainPersib Bandung telah memastikan diri tampil di final Piala Presiden 2015 setelah menang 3-1 (agregat 3-2) pada leg kedua semifinal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10).

Pihak promotor Piala Presiden 2015, Mahaka Sport and Entertainment menyiapkan dua opsi tempat untuk penyelenggara partai final, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dan Stadion I Wayan Kapten Dipta, Bali.

Namun kelompok suporter Persija Jakarta, Jakmania, menolak final Piala Presiden 2015 berlangsung di Jakarta lantaran tim Maung Bandung lolos ke partai puncak. Alasannya hubungan antara Bobotoh dengan Jakmania belum kondusif.

“Dalam beberapa hari terakhir, pihak Kepolisian sudah mengundang Pengurus Pusat membahas terkait rencana final yang akan berlangsung di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut kami merekomendasikan kepada kepolisian dan tentu saja Mahaka, untuk mempertimbangkan agar Final tidak berlangsung di Jakarta,” ungkap Richard Achmad, Ketua Umum Jakmania dilansir Jakonline.

Lebih lanjut, Richard mengatakan hal tersebut dikarenakan tidak menginginkan terjadi sesuatu hal yang bisa merugikan banyak pihak. Sama-sama diketahui hubungan kedua belah suporter antara Persib dan Persija tidak begitu baik.

“Dengan ini, diharapkan seluruh pihak yang terlibat bisa menjadikan hal ini menjadi bahan pertimbangan dalam prosesi menentukan perhelatan Final Piala Presiden yang rencananya akan digelar 18 Oktober 2015,” tutupnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul The Jakmania Tolak Final di GBK Lantaran Persib Lolos, Mahaka Siapkan Opsi Lain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update The Jakmania Tolak Final di GBK Lantaran Persib Lolos, Mahaka Siapkan Opsi Lain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here