The Kmers Apresiasi Perjuangan Semen Padang di Milad ke-35 Tahun

0
450
views

The Kmers Apresiasi Perjuangan Semen Padang di Milad ke-35 Tahun Terbaru dari Bola Liga The Kmers Apresiasi Perjuangan Semen Padang di Milad ke-35 Tahun. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul The Kmers Apresiasi Perjuangan Semen Padang di Milad ke-35 Tahun Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari The Kmers Apresiasi Perjuangan Semen Padang di Milad ke-35 Tahun :
Bola Liga

Padang, Bola Liga – The Kmers, salah satu basis suporter Semen Padang, ikut larut dalam suka cita capaian sementara klub kebanggaannya Semen Padang di hari ulang tahun ke-35, 30 November 2015.

Dukungan langsung mereka ke Bali terbayar tuntas berkat kepastian lolos Kabau Sirah ke babak 8 besar di Piala Jenderal Sudirman (PJS), Kamis (29/11).

“Alhamdulillah, lolos 8 besar terealisasi sesuai target coach Nil Maizar,” kata Yumamy, Koordinator Lapangan The Kmers kepada Bola Liga, Senin malam (30/11).

Menurut pentolan The Kmers ini, dari materi dan permainan rasanya Hengki Ardiles dan kawan-kawan pantas lolos ke babak 8 besar. Tersirat rasa haru Yumamy yang bersama teman-teman menyaksikan langsung seluruh pertandingan Semen Padang.

“Perjuangan kawan-kawan ke Bali terpuaskan atas kelolosan ini. Apalagi sehari sesudahnya tim ini merayakan hari jadi ke-35 tahun,” tulisnya via messangger.

The Kmers menyampaikan doanya kepada klub publik Ranah Minang di HUT ke-35 tahun. Yumamy menyebutkan semoga Semen Padang FC (SPFC) semakin sukses sebagai klub kebanggaan Ranah Minang diblantika persepakbolaan nasional maupun internasional.

Dan The Kmers sangat berharap SPFC kembali mampu berkiprah di kancah sepakbola internasional nantinya jika sanksi FIFA berakhir. Kedepannya, The Kmers juga ingin kepedulian klub kepada fans dan suporter ikut meningkat.

“Semoga 35 tahun keberadaan Semen Padang dan seterusnya. SPFC semakin matang dan kepedulian terhadap fans meningkat. Harapan kami dipagelaran PJS ini, kita bisa jadi juara. Lolos 8 besar hanyalah sebagai kado awal,” harap Yumamy. .

Ditanya keberadaan The Kmers usai mendukung langsung dari Padang ke Bali, Yumamy mengatakan saat ini telah berada di Semarang.

“Saat ini kami masih stay di Semarang, menunggu 8 besar,” jelasnya.

Katanya, The Kmers tengah “wait and see” dulu di Semarang sambil menunggu kepastian tuan rumah, kota tempat Semen Padang berlaga di babak 8 besar nanti.

“Inshaa Allah, kami tetap estafet mendukung dimanapun SPFC berlaga di babak 8 besar,” tegas Yumamy mengakhiri percakapannya via messangger.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul The Kmers Apresiasi Perjuangan Semen Padang di Milad ke-35 Tahun semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update The Kmers Apresiasi Perjuangan Semen Padang di Milad ke-35 Tahun bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here