Thiago Amaral atau Mauro Lucas dos Santos Alonso ?

0
16
views

Thiago Amaral atau Mauro Lucas dos Santos Alonso ? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Thiago Amaral atau Mauro Lucas dos Santos Alonso ?. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Thiago Amaral atau Mauro Lucas dos Santos Alonso ? :

Bola Liga

Thiago Amaral dan Mauro Lucas dos Santos Alonso

Manajemen dan tim pelatih Barito Putera masih ‘bingung’ menentukan keputusan terkait pemain asing yang akan segera direkrutnya di posisi playmaker. Thiago Amaral atau Mauro Lucas dos Santos Alonso?

Beberapa hari terakhir, Barito Putera mendatangkan duo playmaker asal Brasil yakni Thiago Amaral dan Mauro Lucas dos Santos Alonso.

Keduanya terus dipantau kondisinya sekaligus menjalani proses seleksi yang dilakukan tim pelatih. Jajaran manajemen sudah memastikan satu dari dua playmaker itu akan segera berkostum Barito.

Rencananya manajemen dan tim pelatih mengumumkan siapa pemain yang akan direkrutnya Selasa (6/9/2016). Namun hingga berita ini diturunkan, manajemen dan tim pelatih masih belum juga memutuskan pilihannya.

“Masih belum diputuskan. Mudah-mudahan besok (Rabu, red) sudah bisa dipositifkan siapa yang akan direkrut,” kata asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa kepada wartawan, Selasa (6/9/2016).

Menurut Syarifuddin, Barito masih belum memutuskan siapa yang direkrut ini karena kualitas keduanya masih sangat bersaing.

“Progressnya sama-sama bagus, kondisi keduanya juga terus meningkat setelah bergabung tim. Kualitasnya sama-sama bagus,” ujarnya.

Syarifuddin mengatakan ada point tersendiri sebelum timnya menentukan keputusan terhadap dua pemain ini. Point tersebut adalah mengenai kelengkapan dokumen pemain, karena tim ingin pemain yang direkrut secepatnya bisa memperkuat tim.

“Makanya kami akan berkoordinasi dengan agen mereka, kami lihat dahulu kelengkapan dokumennya kemudian tes medisnya. PT GTS sangat ketat untuk masalah dokumen ini. Makanya ini jadi point tersendiri,” ujarnya.

Disinggung apakah tim ‘bingung’ mengambil keputusan terhadap duo Brasil ini, Syarifuddin pun menampiknya. “Kalau bingung sebenarnya tidak juga. Tapi yang pasti salah satu di antaranya akan direkrut,” ujarnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Thiago Amaral atau Mauro Lucas dos Santos Alonso ? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here