Thiago Bantah Akan Ikut Guardiola ke City

0
63
views

Thiago Bantah Akan Ikut Guardiola ke City Terbaru dari Bola Liga Thiago Bantah Akan Ikut Guardiola ke City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Thiago Bantah Akan Ikut Guardiola ke City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Thiago Bantah Akan Ikut Guardiola ke City :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara, membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan Munchen untuk mengikuti Pep Guardiola ke Manchester City.Tahun 2013 lalu, Thiago Alcantara meninggalkan Barcelona untuk mengikuti Pep Guardiola ke Bayern Munchen.Kini Guardiola akan hijrah ke Manchester City di musim depan, Maka tak heran jika dirinya dikabarkan akan kembali mengikuti pelatih berusia 45 tahun tersebut.Namun, Thiago membantah kabar tersebut. Menurutnya, Ia sangat menikmati tinggal di Munchen.”Selalu ada rumor. Apa yang benar adalah Guardiola akan pergi ke City dan kami harus menghormati keputusannya. Tapi itu bohong soal saya akan mengikutinya,” kata Thiago yang dikutip Mundo Deportivo.”Saya menikmati kota dan kehidupan di sini dan saya tidak punya niat untuk merubah pandangan,” tambahnya.Pada Agustus tahun lalu, pemain berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak hingga 2019 bersama Die Bayern.”Saya tidak akan pernah menandatangani kontrak baru jika saya ingin berganti klub. Saya diperpanjang untuk satu alasan, saya suka hidup di Munich,” ia memungkasi.Sumber: Football-espana Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Thiago Bantah Akan Ikut Guardiola ke City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Thiago Bantah Akan Ikut Guardiola ke City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here