Thiago Silva: Hentikan Messi Hanya Bisa Dengan Pistol

0
122
views
Berita Bola
Berita Bola


Bola Liga – Bek BrasilThiago Silva mengungkapkan bahwa Lionel Messi merupakan penyerang yang membuatnya sibuk sebagai seorang pemain bertahan. Bahkan dengan nada bercanda, Thiago Silva menyebut Messi hanya bisa dihentikan dengan pistol.


Messi menuju Piala Dunia dengan banyak keraguan yang mengiringi langkahnya. Apalagi sebabnya bila bukan performanya yang menurun di Barcelona FC di pekan-pekan terakhir musim lalu, ditambah cedera yang sempat menerpanya.


Namun dalam penilaian Thiago Silva, dirinya tetap yakin bahwa Messi merupakan pemain yang bisa memberikan kesulitan bagi semua pemain bertahan, walaupun dirinya baru saja pulih dari cedera sehingga dirinya yakin, Messi akan tetap bersinar di Piala Dunia


“Penyerang yang membuat saya tak bisa ‘tidur’ adalah Messi. Saya menghadapinya tiga kali bersama Milan dan sekali dengan PSG,” ujarnya.


“Ketika pertandingan pergi ke satu sisi lapangan, Messi bisa berada di sisi lain sendirian. Jadi untuk menghentikannya hanya bisa dilakukan dengan pistol di tangan,” ujarnya lantas tertawa.

Berita bola berjudul Thiago Silva: Hentikan Messi Hanya Bisa Dengan Pistol semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Thiago Silva: Hentikan Messi Hanya Bisa Dengan Pistol bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here