Thierry Henry Pimpin Tribut untuk Teror Paris

0
154
views

Thierry Henry Pimpin Tribut untuk Teror Paris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Thierry Henry Pimpin Tribut untuk Teror Paris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Thierry Henry Pimpin Tribut untuk Teror Paris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Thierry Henry Pimpin Tribut untuk Teror Paris :
Bola Liga

Crowds leave the Stade de France soccer stadium where explosions were reported during the France vs German friendly matchThierry Henry mengaku sedih dan berbelasungkawa kepada para korban yang berjatuhan dalam teror bom Paris, dini hari tadi WIB. Tak hanya dia, beberapa pesohor sepakbola maupun klub ikut berduka cita atas tragedi tersebut.

Rentetan serangan teror menerjang beberapa titik di Paris. Bahkan, dua ledakan bom terjadi di area Stade de France yang sedang menggelar pertandingan persahabatan antara Prancis melawan Jerman. Tiga orang menjadi korban tewas di Stade de France.

“Saya tercengang dengan pemandangan mengejutkan di Paris saat ini. Saya ikut berbelasungkawa untuk para korban dan orang-orang tak bersalah yang sekarang sedang menderita,” tutur Henry, seperti dilaporkan Mirror, Sabtu (14/11/2015).

Dua ledakan yang terjadi sangat jelas terdengar dari dalam stadion. Namun, saat itu penonton di Stade de France belum menyadari bahwa letusan tersebut adalah bom. Presiden Prancis, Francois Hollande, juga ikut hadir menonton laga Prancis kontra Jerman.

Tottenham Hotspur juga berbelasungkawa atas tragedi Paris. Pun begitu dengan Marco Reus yang tidak berangkat bersama skuad Jerman ke Ibu Kota Prancis.

@SpursOfficial: “Seluruh perhatian klub adalah bersama Hugo (Lloris) dan semua yang berada di Paris.”

@FCBarcelona: “#PrayForParis.”

@PiresRobert7: “#Paris”

@Woodyinho (Reus): “Hanya berdoa… #PrayForParis.”

@Arsenal: “Perhatian dari seluruh elemen Arsenal adalah untuk orang-orang di Paris.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Thierry Henry Pimpin Tribut untuk Teror Paris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Thierry Henry Pimpin Tribut untuk Teror Paris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here