Thohir Bangga Meski Inter Gagal ke Final Coppa

0
77
views

Thohir Bangga Meski Inter Gagal ke Final Coppa Terbaru dari Bola Liga Thohir Bangga Meski Inter Gagal ke Final Coppa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Thohir Bangga Meski Inter Gagal ke Final Coppa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Thohir Bangga Meski Inter Gagal ke Final Coppa :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengaku bangga kepada para pemain Inter yang telah mencetak tiga gol ke gawang Juventus meskipun pada akhirnya kalah dalam adu penalti.Inter Milan bermain di luar dugaan. Setelah kalah 0-2 oleh Juventus di laga Serie A sebelumnya dan tertinggal agregat 0-3 di leg pertama semifinal Coppa Italia, mereka mampu bangkit dan mengemas tiga gol di leg kedua.Namun, pada akhirnya dewi fortuna masih berpihak kepada Juve. Inter harus menyerah kepada I Bianconeri dengan skor 3-5 dalam drama adu penalti.Meskipun demikian, Erick Thohir mengaku bangga kepada para pemain Inter yang telah mencetak tiga gol ke gawang Juve. Menurutnya tim telah melakukan reaksi yang sangat baik.”Itulah Inter yang saya inginkan, tim yang selalu saya percaya, tim yang bisa melawan, bermain dengan karakter dan memakai jersey Nerazzurri dengan bangga,” kata Thohir dalam situs resmi klub.”Ini adalah jalan ke depan. Mari kita tetap jaga semangat ini sekarang. Saya bangga dengan kalian,” tambah presiden asal Indonesia itu. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Thohir Bangga Meski Inter Gagal ke Final Coppa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Thohir Bangga Meski Inter Gagal ke Final Coppa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here