Thohir Investasikan Dana 200 Juta Euro Kepada Inter

0
169
views
Berita Bola
Berita Bola

Bola LigaPresiden Internazionale Erick Thohir telah diberi ijin oleh bank Goldman Sachs untuk menginvestasikan dana dalam jumlah besar dan melunasi seluruh utang klubnya.

Dilansir Football Italia, media-media Negeri Spaghetti  menyebutkan bahwa Presiden Inter  yang menjabat di akhir tahun lalu asal Indoensia ini akan memberikan suntikan dana untuk Inter sebesar €200 juta.

Uang tersebut tentu akan membebaskan Giuseppe Meazza dari segala utang yang menumpuk selama era kepresidenan Massimo Moratti.  sekaligus menjadi konfirmasi resmi Thohir sebagai pemegang saham terbesar Nerazzurri.

Dengan begitu Inter bisa langsung fokus untuk segera melakukan beberapa transfer pemain untuk musim depan. Dengan kondisi ekonomi yang sehat tentu akan semakin memperkuat Inter untuk mencapai target Finish di zona Liga Champions musim depan dengan mendatangkan amunisi-amunisi baru berkualitas di bursa transfer musim panas mendatang.

Berita bola berjudul Thohir Investasikan Dana 200 Juta Euro Kepada Inter semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Thohir Investasikan Dana 200 Juta Euro Kepada Inter bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here