Thohir Puji Mourinho, Mancini Bakal Terdepak?

0
73
views

Thohir Puji Mourinho, Mancini Bakal Terdepak? Terbaru dari Bola Liga Thohir Puji Mourinho, Mancini Bakal Terdepak?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Thohir Puji Mourinho, Mancini Bakal Terdepak? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Thohir Puji Mourinho, Mancini Bakal Terdepak? :
Bola Liga

Milan – Presiden Inter Milan, Erick Thohir memuji Jose Mourinho sebagai pelatih hebat yang sukses membuat sejarah bersama Nerazzurri. Pertanda Mou akan kembali ke Inter?Mourinho akan hadir di Giuseppe Meazza untuk menyaksikan pertandingan melawan Sampdoria, Sabtu (20/2/2016). The Special One hadir atas undangan mantan presiden Inter, Massimo Moratti.Kedatangan Mourinho menimbulkan spekulasi Mancini bakal didepak karena gagal mengangkat prestasi Inter. Sempat duduk di puncak klasemen di bulan Desember, kini La Beneamata berada di peringkat lima dengan selisih 12 poin dari Juventus di puncak klasemen.Meski demikian, Moratti menegaskan tak berencana menggantikan Mancini dengan Mourinho. Ia masih percaya dengan kualitas Don Mancio.“Saya pernah bertemu Mourinho di Jakarta beberapa tahun lalu sebelum saya menjadi presiden Inter. Ia pelatih hebat dan membuat sejarah bersama Inter. Tapi, kini kami punya Mancini yang juga mencatat sejarah di klub ini. Saya yakin ia bisa membawa tim kembali bangkit,” kata Thohir, seperti dilansir Football Italia.“Lihat apa saja yang sudah berubah dibandingkan Inter tahun lalu dan tentunya kami butuh waktu meski itu tak bisa dijadikan alasan. Mancini tahu betul apa target kami yakni lolos ke Liga Champions. Tapi, terkadang hasil tak selalu seperti yang diharapkan. Yang terpenting sekarang pertandingan melawan Sampdoria,” ujarnya. **inilah – ** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Thohir Puji Mourinho, Mancini Bakal Terdepak? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Thohir Puji Mourinho, Mancini Bakal Terdepak? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here