Thomas Heurtaux Mengalami Cedera Paha

0
177
views

Thomas Heurtaux Mengalami Cedera Paha Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Thomas Heurtaux Mengalami Cedera Paha Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Thomas Heurtaux Mengalami Cedera Paha :

Seputarbola.net
Skuad Udinese nampaknya tidak akan diperkuat Thomas Heurtaux dalam beberapa pekan, dimana sang pemain menderita cedera pada bagian paha.

Bek kelahiran Prancis mengalami cedera serius pada laga pertandingan Udinese melawan Parma di Ennio Tardini pada 8/4/2015, yang berakhir dengan kemenangan tuan rumah 1-0.

Setelah menjalani tes medis terkait cederanya, pemain berusia 26 tahun dilaporkan menderita cedera yang cukup serius.

Dan waktu yang diprediksi bagi Heurtaux untuk kembali tampil berlaga bersama Zebrette adalah sekitar tiga pekan.

Thomas didatangkan Udinese dari Caen pada tahun 2012, saat klub masih diasuh oleh Francesco Guidolin.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Thomas Heurtaux Mengalami Cedera Paha semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Thomas Heurtaux Mengalami Cedera Paha bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here