Thomas Vermaelen Akan Berseragam AS Roma Musim Depan

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Thomas Vermaelen Akan Berseragam AS Roma Musim Depan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Thomas Vermaelen Akan Berseragam AS Roma Musim Depan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Thomas Vermaelen Akan Berseragam AS Roma Musim Depan

BeritaSepakBolaTerkini

Berita SepakBola Terkini.Bek Barcelona yakni Thomas Vermaelen akan menjadi skuat AS Roma musim depan.Hal itu menguat karena Vermaelen sendiri sudah terbang ke Roma untuk melakukan tes medis,ia juga telah mendapat ijin dari klub untuk melakukan tes medis.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Rumor kepindahan bek asal Belgia ini kencang dispekulasi beberapa hari ini,Enternador serigala ibukota yakni Luciano Spaletti sendiri mengkonfirmasikan bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke stadion Olympico musim ini.

Vermaelen sendiri saat berkostum Barcelona sangat jarang menjadi tim utama dan menjadi starter.Hal itu dikarenakan ia kalah bersaing dengan bek – bek lain nya yakni Gerard Pique dan Javier Mascherano,selain itu ia harus berkutat dengan cedera selama berkostum Barcelona.

Sejak memutuskan bergabung dengan Barca pada musim panas 2014, Vermaelen memang jarang tampil di skuad utama Blaugrana. Pemain Timnas Belgia itu justru lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan untuk memulihkan kondisi fisiknya yang kerap dibekap cedera.

Terlebih lagi di musim ini Barcelona mendatangkan bek – bek tangguh untuk mengarungi kompetisi La Liga 2016-2017 yakni Samuel Umtiti dan Lucas Digne.Praktis dengan kedatangan 2 bek tersebut dan ditambah dengan bek yang sudah ada,kesempatan Vermaelen untuk menjadi starter menjadi tertutup. 

Maka dari itu Barcelona ingin menjual nya setidaknya dipinjamkan .AS Roma menjadi peminat serius Vermaelen .Spaletti selaku pelatih Roma mengatakan bahwa kedatangan Vermaelen memang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh elemen klub  .

Vermaelen ialah pemain dengan pengalaman baik di kompetisi eropa maupun di liga domestik dan kualitas. Dia mampu membangun permainan dari belakang dan memiliki karakter yang hebat,”ungkap Spalletti .

Barcelona sendiri telah mengkonfirmasikan telah ada kesepakatan antara kedua tim.pembicaraan antara Barca dan Roma perihal sang pemain sudah mencapai tahap lebih lanjut. Buktinya, Vermaelen sudah melakukan tes medis dengan klub berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut.

Dalam beberapa hari,Vermaelen akan berseragam AS Roma,ungkap Barcelona.

Baca Juga : Ekspektasi Tinggi Bukan Masalah bagi Mourinho

Berita Bola dan Prediksi Terbaru



Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Thomas Vermaelen Akan Berseragam AS Roma Musim Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Thomas Vermaelen Akan Berseragam AS Roma Musim Depan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here