Thomas Vermaelen dan Keterkejutannya Saat Dipinang Barcelona

0
130
views

Thomas Vermaelen dan Keterkejutannya Saat Dipinang Barcelona Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Thomas Vermaelen dan Keterkejutannya Saat Dipinang Barcelona serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Thomas Vermaelen dan Keterkejutannya Saat Dipinang Barcelona Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Thomas Vermaelen dan Keterkejutannya Saat Dipinang Barcelona :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 30 tahun yang lalu, Thomas Vermaelen lahir di Kapellen, Belgia. Vermaelen adalah bek asal Belgia yang kini memperkuat raksasa La Liga, Barcelona.

Baru di musim 2015/2016 ini, Vermaelen benar-benar mencicipi rasanya merumput dengan seragam Blaugrana. Ya, di musim perdananya di Camp Nou, Vermaelen hanya mendapat sedikit kesempatan tampil lantaran cedera hamstring yang membuatnya absen panjang.

Kendati hanya sekali tampil di musim 2014/2015, Vermaelen mencicipi gelar treble. Sukses merebut trofi La Liga, Barcelona juga mengangkat trofi Copa del Rey, serta trofi Liga Champions.

Sejak awal musim ini, Vermaelen diberi banyak kesempatan berjaga di lini belakang Barca. Oleh pelatih Luis Enrique, empat kali sudah Vermaelen diturunkan. Tiga kali muncul di liga, satu gol sudah tercipta dari kakinya. Ia juga sudah satu kali membela Barcelona di Liga Champions.

Sebelum merapat ke Camp Nou, Vermaelen lama di Emirates Stadium. Lima musim lamanya ia memperkuat Arsenal di Liga Premier Inggris. Bersama klub asuhan Arsene Wenger, Vermaelen hanya mencicipi satu trofi, yakni Piala FA.

Arsenal bukan klub besar pertama yang dibela Vermaelen. Sebelum menginjakkan kakinya di Inggris, Vermaelen adalah punggawa Ajax Amsterdam. Enam musim berseragam Ajax, Vermaelen satu kali mengangkat trofi Eredivisie, dua KNVB Cup, dan dua Johan Cruijff Shield.

Baru-baru ini, Vermaelen mengungkap perasaannya terkait keputusan Barcelona untuk meminangnya tahun lalu. Ia mengaku terkejut, klub sebesar Barca tertarik untuk merekrutnya.

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Thomas Vermaelen dan Keterkejutannya Saat Dipinang Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Thomas Vermaelen dan Keterkejutannya Saat Dipinang Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here