Tiba di Vietnam, Seluruh Rombongan Persib Kenakan Jas

0
203
views

Tiba di Vietnam, Seluruh Rombongan Persib Kenakan Jas Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tiba di Vietnam, Seluruh Rombongan Persib Kenakan Jas Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tiba di Vietnam, Seluruh Rombongan Persib Kenakan Jas : DELAPAN belas pemain Persib Bandung yang bakal bertarung melawan Hanoi T&T di babak penyisihan kedua Liga Champions Asia, tiba di Vietnam, Minggu (8/2), pukul 23.30 waktu setempat.

Rombongan dipimpin Pelatih Emral Abus dan tentu saja Djadjang Nurdjaman (Djanur). Emral jadi pelatih resmi karena memegang lisensi A AFC sesuai persyaratan AFC.
Konate Makan dan kawan-kawan bertolak dari Bandung, Minggu pagi. Persib baru bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 13.45 WIB menuju Saigon, Ho Chi Minh City, untuk transit dengan menempuh perjalanan selama 3 jam.
Dari Saigon, pasukan Djanur melanjutkan perjalanan ke Hanoi, pukul 18.40 dan langsung mendapat sambutan dari pihak KBRI di Vietnam ketika mendarat di Bandara Internasional Noi Bai.
Pada kunjungan kali ini, seluruh rombongan Persib mengenakan setelan jas, bukan setelan santai dengan polo shirt dan celana training yang seragam.
Seperti dilaporkan simaung.com, Persib baru akan beraktivitas dengan menggelar latihan sekaligus uji coba lapangan di My Dinh Stadium, Senin (9/2). Pertandingan digelar, Selasa (10/2). (Sportanews)

Sumber: BolaIndo
By: Fikri Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiba di Vietnam, Seluruh Rombongan Persib Kenakan Jas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tiba di Vietnam, Seluruh Rombongan Persib Kenakan Jas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here