Tibo Siap Pimpin Sriwijaya FC Lawan Persib

0
143
views

Tibo Siap Pimpin Sriwijaya FC Lawan Persib Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tibo Siap Pimpin Sriwijaya FC Lawan Persib serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tibo Siap Pimpin Sriwijaya FC Lawan Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tibo Siap Pimpin Sriwijaya FC Lawan Persib :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kapten tim sepak bola Sriwijaya FC Titus ‘Tibo’ Bonai menyatakan kondisinya sudah membaik dan siap memimpin timnya menjalani laga melawan Persib Bandung di final Piala Presiden 2015.

“Kondisi saya membaik dan saya akan memimpin teman-teman untuk bisa berbuat yang terbaik,” ujar Tibo ketika ditemui usai menjalani latihan uji coba lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/10/2015).

Tibo yang bermain sebagai striker dikabarkan sempat mengalami cedera otot saat melawan Arema Cronus pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Manahan, Solo, pada 11 Oktober lalu.

Tibo menyatakan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk para suporter Sriwijaya, baik yang datang langsung ke stadion maupun masyarakat di Palembang yang tidak sempat datang.

Ketika ditanya mengenai nazarnya di partai final, Tibo mengatakan akan berusaha menampilkan penampilan terbaik untuk keluarga.

“Kebetulan anak saya sedang sakit dan tidak akan datang tapi saya akan tetap berbuat yang terbaik,” kata mantan pemain Persipura Jayapura .

Usai menjalani latihan bersama tim, Tibo berdoa seorang diri selama kurang lebih tiga menit di pinggir lapangan sisi sebelah barat.

Sriwijaya FC melakukan uji coba lapangan SUGBK mulai pukul 08.00 WIB. Sedangkan Persib Bandung dijadwalkan akan menjalani latihan pada sore harinya.

Pertandingan final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu (18/10/2015).

Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor mengonfirmasi kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada laga final turnamen tersebut.

Terkait dengan harga tiket pihak Mahaka telah mengumumkan nominalnya, yakni VIP Rp200 ribu, kategori 1 Rp150 ribu, kategori 2 Rp100 ribu dan tribun atas Rp50 ribu. Tiket dijual secara online dan dijual langsung pada dari H pertandingan.

Juara Piala Presiden 2015 akan menerima uang tunai sebesar Rp3 miliar dan juara kedua akan mendapat Rp2 miliar. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tibo Siap Pimpin Sriwijaya FC Lawan Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tibo Siap Pimpin Sriwijaya FC Lawan Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here