Tidak Ada Lagi Wakil Italia di Kancah Eropa

0
67
views

Tidak Ada Lagi Wakil Italia di Kancah Eropa Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tidak Ada Lagi Wakil Italia di Kancah Eropa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tidak Ada Lagi Wakil Italia di Kancah Eropa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tidak Ada Lagi Wakil Italia di Kancah Eropa :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Musim ini, klub-klub Serie A yang berlaga di level Eropa seperti kurang taji. Mereka berguguran satu per satu. Lazio sebagai wakil terakhir pun harus tumbang ditangan Sparta Prague.Kekalahan 0-3 Lazio oleh Sparta Prague dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jum’at (18/3/2016) dini hari WIB, menjadikan skor agregat 1-4 yang memaksanya harus tersingkir dari kompetisi tersebut.Tersingkirnya I Biancocelesti membuat Serie A Italia tidak memiki wakil lagi di kancah Eropa, baik di Liga Champions maupun di Liga Europa.Sebelumnya Napoli dan Fiorentina harus lebih dulu pulang setelah gagal lolos dari babak 32 besar Liga Europa. Napoli kalah dengan skor agregat 1-2 oleh Villarreal, sedangkan Viola harus menyerah dengan skor akhir 1-4 kepada Tottenham Hotspur.Di Liga Champions, dua wakil Italia, AS Roma dan Juventus juga gagal melaju ke perempat final. Berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar tentunya menjadikan langkah I Lupi begitu berat. Skuad asuhan Luciano Spalletti kalah dengan skor agregat 0-4.Senasib dengan I Giallorossi, Juventus juga tumbang ditangan klub raksasa Jerman, Bayern Munchen. Meskipun sempat menupuk asa dengan unggul 2-0 di babak pertama leg kedua. Namun pada akhirnya skuad asuhan Max Allegri harus tersingkir dari kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut dengan skor agregat 4-6. Juve gagal mengulang torehan baik musim lalu yang berhasil finis di babak final. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tidak Ada Lagi Wakil Italia di Kancah Eropa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tidak Ada Lagi Wakil Italia di Kancah Eropa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here