Tidak Ada Perpanjangan Kontrak Bagi Antonio Conte

0
93
views

Tidak Ada Perpanjangan Kontrak Bagi Antonio Conte Terbaru dari Bola Liga Tidak Ada Perpanjangan Kontrak Bagi Antonio Conte. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tidak Ada Perpanjangan Kontrak Bagi Antonio Conte Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tidak Ada Perpanjangan Kontrak Bagi Antonio Conte :
Bola Liga

BolaLiga, Roma – Presiden Federasi Sepak bola Italia, Carlo Tavecchio, menegaskan bahwa tidak ada kontrak baru untuk Antonio Conte sebagai pelatih timnas Italia.Antonio Conte mengemban jabatan sebagai pelatih timnas Italia Agustus 2014. Mantan pelatih Juventus itu menggantikan Cesare Prandelli yang kala itu mengundurkan diri.Conte menandatangani kontrak dua tahun yang akan berakhir setelah gelaran Piala Eropa Juni nanti.Kini, Conte sedang dikait-kaitkan dengan Chelsea. Pelatih berusia 46 tahun itu digadang-gadang akan menangani The Blues di musim depan.Kabar tersebut diperkuat pernyataan Carlo Tavecchio yang menegaskan bahwa tidak ada kontrak baru untuk Antonio Conte sebagai pelatih timnas Italia.”Tidak ada yang baru untuk masa depan Conte,” kata Tavecchio kepada wartawan.”Rumor? Mereka tidak berpengaruh apa-apa bagi kami,”Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tidak Ada Perpanjangan Kontrak Bagi Antonio Conte semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tidak Ada Perpanjangan Kontrak Bagi Antonio Conte bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here