Tidak Ada Toleransi Untuk Pemukulan Wasit

0
20
views

Tidak Ada Toleransi Untuk Pemukulan Wasit Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tidak Ada Toleransi Untuk Pemukulan Wasit. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tidak Ada Toleransi Untuk Pemukulan Wasit :

Bola Liga

Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 antara PSS Sleman dan Persinga Ngawi memberikan noda bagi sepakbola tanah air. Pada laga tersebut, perangkat pertandingan dikeroyok pemain Persinga yang tak setuju dengan keputusan wasit.

Dua gol PSS yang bertindak sebagai tuan rumah, di Stadion Maguwoharjo, dianggap pemain Persinga tidak sah. Protes dari sederet pemain Persinga berlebihan, bahkan sampai menimbulkan kontak fisik kepada sang pengadil meski jelas hal tersebut dilarang dalam sepakbola.

PT Gelora Trisula Semesta selaku operator ISC B berjanji bakal menindak tegas siapa saja pelaku dari pengeroyokan perangkat pertandingan.

“Yang jelas akan kami hukum. Kami tak akan mentolerir segala tindakan indisipliner yang bisa mencoreng makna sepakbola yang sebenarnya,” tegas direktur regulasi, Ratu Tisha.

Berdasarkan pengakuan pemain Persinga yang melakukan pengeroyokan, yakni Andre Eka dan Slamet Hariyadi, tindakan mereka adalah buah dari kekesalan terhadap respons asisten wasit dan wasit yang tak mendengarkan protes mereka secara baik.

Namun, tetap saja, bentuk kekerasan terhadap perangkat pertandingan layak untuk mendapat hukuman. “Apapun alasannya, menganiaya wasit atau asisten wasit adalah tindakan yang sangat tidak terpuji, layak dihukum berat,” kata Bambang Pamungkas, pemain Persija Jakarta yang juga aktif di APPI.

Pertandingan antara PSS dan Persinga sendiri berakhir dengan skor 3-0 untuk PSS. Hasil tersebut memperkokoh posisi Laskar Elang Jawa di posisi puncak Grup 5 dengan 22 poin, Persinga yang saat ini menunggu panggilan Komisi Disiplin ISC berada di peringkat dua dengan poin 17.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tidak Ada Toleransi Untuk Pemukulan Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here