‘Tidak Hanya Neymar, Brasil Punya Banyak Pemimpin’

0
136
views

‘Tidak Hanya Neymar, Brasil Punya Banyak Pemimpin’ Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas ‘Tidak Hanya Neymar, Brasil Punya Banyak Pemimpin’ serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ‘Tidak Hanya Neymar, Brasil Punya Banyak Pemimpin’ Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ‘Tidak Hanya Neymar, Brasil Punya Banyak Pemimpin’ :

'Tidak Hanya Neymar, Brasil Punya Banyak Pemimpin'Ketidakhadiran Neymar saat Brasil melakoni laga pamungkas kualifikasi grup C kontra Venezuela, Senin (22/6/2015) ternyata tidak membuat performa tim Samba menurun. Menurut bek Brasil, Miranda, timnya memiliki beberapa pemain yang layak menjadi pemimpin menggantikan Neymar.

“Pemimpin di lapangan sangat penting, bukan hanya Neymar yang dapat memegang jabatan itu,” ujar Miranda seperti dilansir Soccerway (22/6).

Saat menghadapi Venezuela, skuat asuhan Carlos Dunga berhasil memastikan diri lolos perempat final Copa Amerika 2015 setelah menang 2-1. Di laga itu, Dunga memasang Robinho sebagai pengganti Neymar.

“Hari ini adalah bukti bahwa kami memiliki sejumlah pemimpin. Mereka adalah orang-orang yang mengambil tanggung jawab di momen yang sangat penting,” pungkas Miranda.

Absennya Neymar disebabkan akibat aksi bintang Barcelona itu saat menghadapi Kolombia. Insiden bermula ketika peluit panjang pertandingan Brasil vs Kolombia ditiup.

Neymar dengan sengaja menendang bola keras-keras dan mengenai pemain Kolombia, Pablo Armero. Mantan pemain Santos itu lantas kena tegur Jelson Murillo. Tidak terima, Neymar kemudian menanduk Murillo.

Kartu merah yang diberikan wasit membuat Neymar harus absen di partai terakhir babak penyisihan Copa America 2015 grup C. Hukuman itu membuat kiprah pemain 23 tahun itu tamat di turnamen antarnegara Amerika Selatan alias zona CONCACAF.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ‘Tidak Hanya Neymar, Brasil Punya Banyak Pemimpin’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ‘Tidak Hanya Neymar, Brasil Punya Banyak Pemimpin’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here