Tidak Ingin Mourinho Berkicau, Wenger Wajib Menang

0
149
views

Tidak Ingin Mourinho Berkicau, Wenger Wajib Menang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tidak Ingin Mourinho Berkicau, Wenger Wajib Menang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tidak Ingin Mourinho Berkicau, Wenger Wajib Menang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tidak Ingin Mourinho Berkicau, Wenger Wajib Menang :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sabtu (19/9/2015), laga “big match” Liga Premier pekan ini bakal tersaji di Stamford Bridge. Juara bertahan Chelsea akan menjamu salah satu pesaing terberatnya, Arsenal.

Jelang laga tersebut, eks bek Arsenal Martin Keown mengatakan bahwa Arsenal wajib menang dalam laga tersebut. Selain untuk menjaga persaingannya di posisi empat besar, tiga poin harus dibawa pulang pasukan Arsene Wenger jika tidak ingin mendengar celoteh dari manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Buruknya hubungan antara Mourinho dengan Wenger sudah menjadi rahasia publik. Kedua manajer tersebut kerap perang urat syaraf, apalagi saat kedua tim bertemu di lapangan hijau.

“Tim Mourinho pastikan bakal tampil habis-habisan. Alasanya adalah kemenangan,” tukas Keown.

“Arsenal tentunya tidak ingin Mourinho berkicau tentang kehebatannya dan kegagalan The Gunners usai pertandingan,” jelasnya.

“Wenger harus menciptakan suasana di mana nasib mereka musim ini bergantung dari hasil pertandingan ini,” tambahnya.

Mengantongi 10 poin dari lima pertandingan, Arsenal saat ini menempati posisi buncit empat besar klasemen sementara. Sedangkan Chelsea yang sudah menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan, duduk satu peringkat di atas zona merah dengan koleksi empat poin. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tidak Ingin Mourinho Berkicau, Wenger Wajib Menang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tidak Ingin Mourinho Berkicau, Wenger Wajib Menang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here