Tidak Terima Dijatuhi Denda, Barcelona Ajukan Banding ke CAS

0
122
views

Tidak Terima Dijatuhi Denda, Barcelona Ajukan Banding ke CAS Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tidak Terima Dijatuhi Denda, Barcelona Ajukan Banding ke CAS serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tidak Terima Dijatuhi Denda, Barcelona Ajukan Banding ke CAS Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tidak Terima Dijatuhi Denda, Barcelona Ajukan Banding ke CAS :
Bola Liga

BolaLiga.org – Barcelona akan menghadap Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) setelah UEFA menolak banding klub itu terhadap denda sebesar 40.000 euro yang dijatuhkan, setelah para penggemar mereka menyanyikan yel-yel dukungan terhadap kemerdekaan Katalan pada pertandingan Liga Champions yang berlangsung pada September.

Badan sepak bola Eropa UEFA, yang memiliki sikap tegas untuk menentang pesan-pesan politik, mengambil tindakan setelah pertandingan Barca melawan klub Jerman Bayer Leverkusen.

Klub itu merilis pernyataan pada Rabu yang mengatakan bahwa pihaknya akan mengajukan banding kepada CAS.

Barca telah didenda sebesar 30.000 euro pada Juli setelah para penggemarnya mengibarkan bendera-bendera, yang dikenal sebagai “Estealadas,” dan menyanyikan slogan-slogan pro kemerdekaan pada final Liga Champions di Berlin.

Barca, yang memiliki moto “lebih dari sekedar klub,” telah lama menjadi wadah bagi para penggemar yang mendukung kemerdekaan Katalan dari Spanyol untuk menyuarakan keyakinan mereka.

Para penggemar klub itu dikritik oleh para politisi dari Prtai Rakyat yang sedang berkuasai di Spanyol, setelah mereka mencemooh lagu kebangsaan pada final Piala Raja yang berlangsung pada akhir Mei. (Antara/Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tidak Terima Dijatuhi Denda, Barcelona Ajukan Banding ke CAS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tidak Terima Dijatuhi Denda, Barcelona Ajukan Banding ke CAS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here