"Tiga Bek Italia Tak Bisa Hentikan Suarez-Cavani"

0
160
views
Bola Liga – Italia akan menghadapi Uruguay dalam laga hidup dan mati di Grup D Piala Dunia 2014, Selasa (24/6). Diperkirakan, Azzurri akan memakai pola 3-5-2.
Namun hal itu dikritisi oleh mantan pelatih tim nasional Italia, Cesare Maldini. Ayahanda dari Paolo Maldini itu menilai sistem tiga bek tidak akan bisa menghentikan duet Luis Suarez dan Edinson Cavani.
‘Italia telah melakukan berbagai hal yang hebat, tapi saya berharap di laga nanti mereka semakin baik. Melawan Uruguay adalah laga yang sangat sulit, terlebih secara fisik. Tim asal Amerika Selatan selalu tangguh,’ tutur Maldini
‘Uruguay bagus secara teknis dan punya tim yang luar biasa. Saya tidak percaya sistem tiga bek bisa menghentikan Luis Suarez dan Edinson Cavani. Tapi, pelatih Cesare Prandelli jelas lebih tahu daripada saya,’ sambungnya.
Selain itu, Maldini pun mengkritik kombinasi Mario Balotelli dan Ciro Immobile yang disebut akan mengisi lini depan Azzurri di laga nanti.
‘Balotelli sebagai striker tinggal sudah bagus, tapi dia butuh penyerang yang lebih melebar untuk membantunya. Immobile dan Balotelli adalah dua striker yang hanya diam di depan dan menunggu umpan datang,’ tutup Maldini.

Berita bola berjudul "Tiga Bek Italia Tak Bisa Hentikan Suarez-Cavani" semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita "Tiga Bek Italia Tak Bisa Hentikan Suarez-Cavani" bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here