Tiga Calon Pengganti Sterling di Liverpool

0
158
views

Tiga Calon Pengganti Sterling di Liverpool Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tiga Calon Pengganti Sterling di Liverpool Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tiga Calon Pengganti Sterling di Liverpool :

Netherlands v Chile: Group B - 2014 FIFA World Cup Brazil

Kian santernya berita kepindahan Raheem Sterling dari Liverpool pada musim panas 2015, membuat kubu The Anfield Gank menyiapkan tiga nama pengganti pemain keturunan Jamaika tersebut. Tiga pemain itu ialah Memphis Depay (PSV Eindhoven), Roberto Firmino (Hoffenheim) dan Son Heung-Min (Bayer Leverkusen).

Meski kerap dikait-kaitkan dengan United, Depay dikabarkan juga memiliki peluang guna bergabung ke Anfield Stadium pada musim panas 2015. Hal itu ditegaskan pengamat sepakbola asal Belanda, Marcel van der Kraan yang mengatakan The Reds berpotensi mendapatkannya.

Firmino jadi pemain kedua yang mungkin didatangkan Merseyside Merah. Kedekatannya dengan Phillipe Coutinho dirasa menjadi nilai plus bagi tim asuhan Brendan Rodgers guna mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Selain bagus saat bermain sebagai gelandang serang, pemain asal Brasil itu juga bisa ditempatkan di posisi winger, tempat di mana Sterling kerap beroperasi.

Satu lagi pemain dari ranah Jerman yang berasal dari Korea Selatan, Son Heung-Min. Kedekatan Emre Can dengan Son saat sama-sama membela Leverkusen dirasa bisa membujuk pemain berusia 22 tahun guna terbang ke Anfield Stadium. Selain bisa berperan sebagai penyerang murni, Son kerap bermain sebagai penyerang sayap kala dibutuhkan.

Sebagaimana diketahui, Sterling baru saja menolak perpanjangan kontrak yang diajukan kubu Liverpool. Indikasi itu justru menguatkan keinginan pemain berusia 20 tahun untuk segera meninggalkan tim yang telah dibelanya sejak 2010 tersebut.

Menarik ditunggu siapakah pemain yang bakal didatangkan Liverpool pada musim panas 2015. Apakah salah satu dari mereka atau justru malah ketiganya? Patut ditunggu. Demikian seperti diberitakan The Metro, Jumat (3/4/2015).

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiga Calon Pengganti Sterling di Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tiga Calon Pengganti Sterling di Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here