Tiga Gelandang City Belum Bisa Main Lawan Villa

0
98
views

Tiga Gelandang City Belum Bisa Main Lawan Villa Terbaru dari Bola Liga Tiga Gelandang City Belum Bisa Main Lawan Villa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tiga Gelandang City Belum Bisa Main Lawan Villa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tiga Gelandang City Belum Bisa Main Lawan Villa :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Gelandang Manchester City, Yaya Toure, dinyatakan sudah bugar. Ia bisa diturunkan menghadapi Aston Villa pada laga akhir pekan Liga Premier, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.Manuel Pellegrini menjelaskan dirinya tetap belum dapat menurunkan tiga gelandang The Citizens yakni Fabian Delph, Kevin De Bruyne, dan Samir Nasri. Akan tetapi, kabar baiknya Yaya Toure dinyatakan telah pulih dari cedera kakinya saat final berhadapan dengan Liverpool di Piala Liga Inggris pekan kemarin.”Yaya (Toure) mendapatkan benturan di tumitnya, karena itulah dia tidak dapat bermain Rabu kemarin. Tapi ia baik-baik saja sekarang, tidak ada masalah,” ujar pelatih berusia 62 tahun tersebut seperti dikutip dari situs resmi Manchester City.”Tiga pemain lainnya yakni Delph, Nasri dan De Bruyne, harus menjalani proses pemulihan beberapa minggu lagi,” tambahnya.Pellegrini menjelaskan timnya tidak akan menyerah dalam mengejar gelar Liga Premier Inggris meski masih berselisih sepuluh poin di bawah pemuncak klasemen Leicester City setelah kalah 3-0 dari Liverpool, Rabu (3/3/2016) kemarin.”Kami sangat frustrasi mengenai hasil pertandingan Rabu kemarin, tapi itu masa lalu. Kami tidak akan menyerah. Kami mencoba menang tiap kali kami bermain,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiga Gelandang City Belum Bisa Main Lawan Villa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tiga Gelandang City Belum Bisa Main Lawan Villa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here