Tiga Gol ke Gawang Juve Sangat Berarti Untuk Inter

0
81
views

Tiga Gol ke Gawang Juve Sangat Berarti Untuk Inter Terbaru dari Bola Liga Tiga Gol ke Gawang Juve Sangat Berarti Untuk Inter. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tiga Gol ke Gawang Juve Sangat Berarti Untuk Inter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tiga Gol ke Gawang Juve Sangat Berarti Untuk Inter :
Bola Liga

BolaLiga, MILAN – Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, mengatakan bahwa laga leg kedua melawan Juventus ini memberikan semangat lebih kepada Inter meskipun pada akhirnya gagal lolos ke final Coppa Italia.Inter Milan membuka harapan baru setelah mencetak tiga gol ke gawang Juventus selama 90 menit leg kedua. Tiga gol tersebut masing-masing dicetak oleh Marcelo Brozovic (dua gol) dan Ivan Perisic.Dalam leg pertama Juve telah unggul 3-0 dari I Nerazzurri. Maka dari itu, laga pun dilanjutkan dengan 30 menit babak tambahan karena skor agregat menjadi imbang 3-3.Setelah tidak ada gol tambahan dari keduanya. Inter pun harus memupuskan harapannya untuk berlaga di partai final melawan AC Milan setelah kalah 3-5 oleh I Bianconeri dalam adu penalti.Meskipun demikian, Ivan Perisic, mengatakan bahwa laga leg kedua itu memberikan semangat lebih kepada Inter meskipun pada akhirnya gagal lolos ke final Coppa Italia. Menurutnya, tiga gol ke gawang Juve sangat berarti besar untuk Inter.”Kami sudah melalui masa rumit dan kehilangan poin. Sekarang kami harus berjuang sampai akhir dan kita tidak boleh lupa apa yang kami lakukan paruh pertama musim ini. Ini adalah jalan kami ke depan. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan malam ini,” Kata Perisic ditulis di situs resmi klub.”Kita harus memberikan semua yang kita punya dalam laga mendatang. Mari kita mulai dengan memenangkan dua laga kandang berikutnya,” tambahnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiga Gol ke Gawang Juve Sangat Berarti Untuk Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tiga Gol ke Gawang Juve Sangat Berarti Untuk Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here