Tiga Kandidat Pelatih Pengganti Gary Neville di Valencia

0
636
views

Tiga Kandidat Pelatih Pengganti Gary Neville di Valencia Terbaru dari Bola Liga Tiga Kandidat Pelatih Pengganti Gary Neville di Valencia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tiga Kandidat Pelatih Pengganti Gary Neville di Valencia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tiga Kandidat Pelatih Pengganti Gary Neville di Valencia :
Bola Liga

BolaLiga – – Posisi pelatih Valencia, Gary Neville semakin tersudut. Sejak bergabung awal tahun, dia belum memberikan kemenangan sama sekali bagi Los Che.Akhir pekan kemarin tim yang bermarkas di Mestalla itu, ditundukkan Real Betis dengan skor tipis 0-1. Meski demikian, Neville masih yakin posisinya aman dan ia percaya bisa memutar balik situasi buruk.“Saya ingin melanjutkan tugas, saya tetap yakin. Kami bisa memutar balik ini semua. Saya paham dengan yang terjadi, sangat sulit menjelaskan kekalahan,” kata legenda MU itu, Senin (8/2/2016).Lepas dari keyakinan Neville, di luar tetap saja santer bergulir isu tentang kandidat pelatih anyar Valencia. Malah sudah ada tiga nama pelatih top yang antre.Seperti dilaporkan Sport, calon pelatih pertama adalah Rafael Benitez. Pelatih yang baru dipecat Real Madrid itu, dianggap cocok kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya, setelah lama berkelana ke berbagai tim papan atas.Kedua, Andre Villa-Boas. Sama seperti Benitez, dia sekarang sedang menganggur. Sebelumnya, Villas-Boas diketahui pernah menangani FC Porto, Chelsea dan Tottenham Hotspur.Terakhir adalah Juande Ramos. Dia merupakan eks pembesut Madrid yang juga pernah menangani Tottenham, Malaga Sevilla, Espanyol dan Real Betis. Terakhir dia berlabuh di Ukraina, bersama Dnipro Dnipropetrovsk.Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiga Kandidat Pelatih Pengganti Gary Neville di Valencia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tiga Kandidat Pelatih Pengganti Gary Neville di Valencia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here