Tiga Kartu Merah Warnai Persib Bandung Lawan Pusamania Borneo FC

0
370
views

Tiga Kartu Merah Warnai Persib Bandung Lawan Pusamania Borneo FC Terbaru dari Bola Liga Tiga Kartu Merah Warnai Persib Bandung Lawan Pusamania Borneo FC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tiga Kartu Merah Warnai Persib Bandung Lawan Pusamania Borneo FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tiga Kartu Merah Warnai Persib Bandung Lawan Pusamania Borneo FC :
Bola Liga

Bola Liga-Persib Bandung memastikan diri lolos ke semifinal Piala Presiden. Kemenangan 2-1 atas Pusamania Borneo FC (PBFC) di leg kedua babak delapan besar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/9) setelah  memiliki catatan dua gol tandang atau lebih banyak satu dari yang dicetak oleh PBFC. Gol tandang menjadi patokan mengingat agregat 4-4, setelah Persib kalah 2-3 di leg pertama.

Tapi laga keras ini diwarnai dengan dikeluarkannya tiga kartu merah dari kantong wasit Djumadi Effendi.Hasil ini diperoleh setelah tampil menggebrak sejak awal pertandingan. Tekanan dan ancaman juga beberapa kali diberikan oleh Atep dkk.

Akan tetapi, ke-ngotot-an Persib mencetak gol tak menemui hasil. Pada menit ke-19 misalnya, bola tandukkan Zulham Zamrun bisa diamankan Galih Sudaryono lantaran terlalu lemah.

Persib sendiri justru tertinggal lebih dulu. Pada menit ke-37, PBFC mencetak gol lewat Jajang Mulyana. Gol diciptakan setelah bola umpan lambung Boaz Solossa yang tak bisa dihalau I Made Wirawan diceploskan.

Maung Bandung, julukkan Persib terlecut. Sisa paruh pertama dimaksimalkan untuk mengejar ketertinggalan.

Dua percobaan dalam kemelut dibuat menyusul umpan Makan Konate, namun tak berujung gol. Ketangguhan Galih Sudaryono dibawa mistar menjadi penyebab. Skor pun bertahan hingga turun minum.

Persib mendapat keuntungan setelah Victor Pae dikeluarkan lantana mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-68.

Persib semakin unggul jumlah pemain setelah Diego Michiels mendapat kartu kuning kedua. Hanya saja itu tak bertahan lama menyusul dikeluarkannya Ilija Spasojevic di masa perpanjangan waktu babak kedua.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiga Kartu Merah Warnai Persib Bandung Lawan Pusamania Borneo FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tiga Kartu Merah Warnai Persib Bandung Lawan Pusamania Borneo FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here