Tiga Kemenangan Beruntun Bikin Madrid Percaya Diri

0
59
views

Tiga Kemenangan Beruntun Bikin Madrid Percaya Diri Terbaru dari Bola Liga Tiga Kemenangan Beruntun Bikin Madrid Percaya Diri. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tiga Kemenangan Beruntun Bikin Madrid Percaya Diri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tiga Kemenangan Beruntun Bikin Madrid Percaya Diri :
Bola Liga

BolaLiga, Las Palmas – Lawan Las Palmas, Real Madrid diselimuti rasa peracaya diri setelah mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Tapi, pelatih Madrid, Zinedine Zidane tak ingin pemainnya terbuai.Madrid akan menantang Las Palmas, Senin (14/3/2016) dini hari WIB di Estadio Gran Canaria. El Real sedang dalam kondisi percaya diri usai mencatatkan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.Los Blancos mencatatkan dua kemenangan di La Liga atas Levante dan Celta Vigo serta AS Roma di leg kedua 16 besar Liga Champions. Hasil tersebut membuat Zidane optimistis menghadapi Las Palmas.”Saat ini penampilan kami baik, tapi itu tak berarti apa-apa. Kami harus memulai pertandingan dengan baik, melakukan persiapan dengan bagus, dan siap menjalani pertandingan melawan Las Palmas. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik demi meraih kemenangan,” ujar Zidane, di situs resmi klub.”Semuanya lebih baik ketika meraih tiga kemenangan beruntun, termasuk saat sesi latihan dan atmosfer tim. Kini kami harus konsentrasi, menatap ke depan karena pertandingan tersisa semakin penting artinya,” imbuhnya.Di atas kertas, Las Palmas bukan lawan tangguh bagi Madrid. Saat ini mereka berada di peringkat 15 klasemen La Liga. Namun, Zidane menilai lawan tetap memiliki kelebihan terutama main di kandang sendiri.”Hal terpenting adalah memulai pertandingan dengan baik. Kami tahu pertanadingan nanti takkan mudah, seperti biasa, karena mereka akan menggunakan semua kekuatan melawan Real Madrid. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik mengeluarkan kemampuan terbaik,” katanya.Target meraih tiga poin yang dicanangkan Madrid sedikit terganjal karena tak bisa memainkan Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu masih harus menepi karena cedera.”Ide awalnya adalah kalau bisa sedikit mungkin pemain yang cedera. Skuad kami hampir komplet. Benzema absen, kami harus secepatnya membuatnya pulih. Selain Benzema, semua pemain siap tempur,” Zidane mengakhiri. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiga Kemenangan Beruntun Bikin Madrid Percaya Diri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tiga Kemenangan Beruntun Bikin Madrid Percaya Diri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here