Tiga Nama Baru di Tim Transisi Kemenpora

0
160
views

Tiga Nama Baru di Tim Transisi Kemenpora Terbaru dari Bola Liga Tiga Nama Baru di Tim Transisi Kemenpora. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tiga Nama Baru di Tim Transisi Kemenpora Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tiga Nama Baru di Tim Transisi Kemenpora :
Bola Liga

Bola Liga-Wacana reshuffle di tubuh Tim Transisi sudah dilaksanakan. Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, pun telah membocorkan siapa saja nama baru yang akan masuk dalam Tim Transisi.

Imam baru mengungkapkan ada tiga nama yang bakal masuk ke dalam Tim Transisi. Ketiganya merupakan anggota dari Tim Sembilan yang pernah dibentuknya.

“Ada Pak Gatot Dewa Broto (Jubir Kemenpora), Djoko Susilo, dan Eko Ciptadi. Mereka masuk ke dalam Tim Transisi,” kata Imam saat ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (21/10).

Meski begitu, Imam masih belum mau menyebutkan siapa saja anggota yang diganti. “Mereka yang tak aktif kami ganti,” tutur Imam.

Gatot pun membenarkan pernyataan Imam. Dia sudah mendapat mandat dari atasannya tersebut untuk masuk dalam Tim Transisi.

Sama halnya dengan Imam, Gatot juga belum bisa membocorkan siapa saja anggota Tim Transisi yang diganti. “Suratnya masih diurus. Untuk masa perpanjangan kerja Tim Transisi juga belum diketahui. Bisa jadi sebulan, atau lima bulan seperti masa kerja awal,” tutur dia

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiga Nama Baru di Tim Transisi Kemenpora semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tiga Nama Baru di Tim Transisi Kemenpora bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here