Tiga Pemain Gagal Bergabung, Inilah 24 Nama Gelombang II Seleksi Timnas

0
12
views

Tiga Pemain Gagal Bergabung, Inilah 24 Nama Gelombang II Seleksi Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Tiga Pemain Gagal Bergabung, Inilah 24 Nama Gelombang II Seleksi Timnas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tiga Pemain Gagal Bergabung, Inilah 24 Nama Gelombang II Seleksi Timnas :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, telah mengumumkan nama 24 pemain untuk menjalani seleksi dan pemusatan latihan gelombang kedua. Dari 24 nama yang dipanggil kali ini, terdapat beberapa perbedaan dari pengumuman nama awal pada akhir Juli tersebut. Perbedaan tersebut terjadi akibat ada pemain-pemain yang mengalami cedera atau tidak diberi izin oleh klubnya.

Pemain yang masuk dalam daftar 47 nama yang diumumkan pada 28 Juli lalu namun tidak masuk pemanggilan kali ini adalah Novri Setiawan (Persija Jakarta), Samsul Arif (Persib Bandung), dan Andik Vermansyah (Selangor) FA. Dua nama pertama gagal mengikuti seleksi akibat menderita cedera. Sedangkan Andik, tak mengikuti seleksi karena tidak diberi izin oleh klubnya akibat masih menjalani kompetisi Liga Super Malaysia dan Piala Malaysia.

Untuk menggantikan ketiga nama tersebut, Riedl kemudian memanggil tiga nama baru. Mereka adalah Abdul Rahman (Persiba Balikpapan), Indra Kahfi (Bhayangkara Surabaya United), dan Muhammad Rahmat (PSM Makassar). Abdul merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri, sedangkan Indra adalah bek tengah. Sementara M. Rahmat merupakan seorang penyerang sayap.

Sementara itu, sisa 21 pemain lain merupakan nama-nama yang telah dipanggil sejak 28 Juli lalu. Namun, satu nama yakni Irfan Bachdim diberikan kesempatan mengikuti gelombang kedua setelah sebelumnya juga mengikuti gelombang pertama pada 8-11 Agustus kemarin. Irfan kembali mendapat kesempatan karena dirinya sulit dipantau jika tengah bermain di klubnya asal Jepang, Hokkaido Consadole Sapporo.

Gelombang kedua sendiri akan belangsung pada 15-18 Agustus mendatang dan kembali dilaksanakan Stadion Pakansari, Bogor. Seleksi dan pemusatan latihan ini dilakukan Timnas menjelang bergulirnya ajang Piala AFF 2016 di Filipina akhir tahun nanti.

Berikut 24 nama pemain seleksi Timnas Gelombang kedua:
Kiper: Teja Paku Alam (Sriwijaya FC), Andritany Ardhiyasa (Persija), I Made Wirawan (Persib)
Belakang: Ricky Fajrin (Bali United), Rudolof Yanto Basna (Persib), Abduh Lestaluhu (PS TNI), Hansamu Yama (Barito Putera), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC), I Putu Gede (Bhayangkara Surabaya United) Abdul Rahman (Persiba), Indra Kahfi (Bhayangkara Surabaya United)
Tengah: Kim Kurniawan (Persib), Zulham Zamrun (Persib), Irsyad Maulana (Semen padang), Vendry Mofu (Semen Padang), Hendra Siswanto (Arema Cronus), Fadil Sausu (Bali United), Ferinando Pahabol (Persipura), Muhammad Hargianto (Bhayangkara Surabaya United), Bayu Gatra (Madura United)
Depan: M. Rahmat (PSM), Dendy Sulistyawan (Persela), Muchlis Hadi (PSM), Irfan Bachdim (Consadole Sapporo)

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiga Pemain Gagal Bergabung, Inilah 24 Nama Gelombang II Seleksi Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here