Tiga Pemain Sriwijaya Cedera

0
212
views

Tiga Pemain Sriwijaya Cedera Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tiga Pemain Sriwijaya Cedera Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tiga Pemain Sriwijaya Cedera :

Dokter tim Laskar Wong Kito menyatakan, cedera ketiga pemain tersebut tidak parah
Liga Indonesia ISL – Tiga pemain Sriwijaya FC, Rishadi Fauzi, Fathur Rahman, dan Abdoulaye Maiga harus menjalani perawatan untuk memulihkan cedera mereka sebelum Indonesia Super League (ISL) 2015 digulirkan.
Rishadi masih harus menjalani latihan terpisah dengan rekan satu timnya selama enam hari. Mantan pemain Persita Tangerang ini masih mengalami pembengkakan di pergelangan kaki kiri akibat benturan dengan Wildansyah kala menjalani latihan beberapa waktu lalu di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.
“Masih sedikit bengkak, jadi saya memang belum bisa ikut latihan seperti yang lainnya. Saya cuma jogging-jogging saja,” kata Rishadi kepada Goal Indonesia.
Sementara itu, dokter tim, Victor mengatakan, Rishadi memang masih membutuhkan waktu sekitar enam hari untuk penyembuhan dengan cara terapi, dan mengonsumsi analgeik, obat penahan rasa sakit.
“Sekarang sudah tiga hari diterapi, dan kita kasih obat analgeic. Mungkin tiga hari lagi sudah bisa latihan sama-sama. Jika memang dalam tiga hari ke depan tidak ada kemajuan, maka kita rencanakan foto rontgen,” kata Victor.
Selain Rishadi, bek kiri Fathur Rahman mendapati hal serupa. Pemain asal Makasar itu mengalami cedera pada bagian otot kaki samping kiri. Namun Fathur sudah mengikuti latihan bersama tim.
“Kalau Fathur kondisinya sudah oke, dia sudah ikut latihan seperti biasa,” ungkapnya.
Victor menambahkan, Abdoulaye Maiga juga mengalami cedera. Stopper asing  Sriwijaya fC ini menderita cedera hamstring saat melahap latihan, Senin (9/2) pagi.
“Maiga sedikit hamstring di paha kiri, tapi masih tahap ringan. Dua hari ke depan sudah membaik,” pungkasnya. (gk-55)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiga Pemain Sriwijaya Cedera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tiga Pemain Sriwijaya Cedera bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here