Tiga Tim dari Grup 11 Promosi ke Divisi Utama

0
255
views

Tiga Tim dari Grup 11 Promosi ke Divisi Utama Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tiga Tim dari Grup 11 Promosi ke Divisi Utama Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Tiga Tim dari Grup 11 Promosi ke Divisi Utama :

Tiga Tim dari Grup 11 Promosi ke Divisi Utama
Skuad PS Badung Bali, promosi ke Divisi Utama musim 2015.

Tiga tim dari Liga Nusantara 2014 lolos ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan, Perssu Sumenep, PS Badung Bali, dan Perserang Serang.

PS Badung promosi ke Divisi Utama setelah lepas dari lubang jarum. Pada laga terakhir Grup XI 8 Besar Liga Nusantara di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (9/12) sore, PS Badung melibas Perserang, 1-0.

Gol semata wayang PS Badung dicetak I Gede Jeno di pengujung babak pertama melalui titik putih.
Selain lolos ke Divisi Utama, kemenangan itu juga membawa PS Badung ke laga semifinal karena berada di posisi 2 klasemen dengan 4 poin.

Posisi pertama diduduki Perssu Sumenep yang di saat bersamaan bermain imbang 2-2 dengan Persigar Garut di Stadion Tridadi, Sleman. Perssu mengantongi 5 poin.

Posisi ketiga sekaligus jadi tiket terakhir promosi ke Divisi Utama diisi Perserang. Sama-sama mengumpulkan 4 poin, Perserang kalah head-to-head dengan PS Badung.

“Ini sangat membahagiakan. Target lolos ke Divisi Utama tercapai. Sekarang bahkan menatap semifinal,” ungkap Pelatih PS Badung I Nyoman Sujata di laman PSSI.

Di sisi lain, meski gagal ke semifinal, Pelatih Perserang Yussack Sutanto mengaku tak terlalu kecewa. “Yang penting kami memenuhi target promosi ke Divisi Utama,” katanya,. (Sportanews)

Klasemen akhir Grup 11 :

Pos Tim M M S K G SG P
1 Perssu 3 1 2 0 4-2 2 5 *
2 PS Badung 3 1 1 1 1-2 -1 4 *
3 Perserang 3 1 1 1 2-2 0 4 *
4 Persigar 3 0 2 1 3-4 -1 2


Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiga Tim dari Grup 11 Promosi ke Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tiga Tim dari Grup 11 Promosi ke Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here