Tiga Tim Inggris Keok di Laga Pertama, Mourinho: Ini Menyedihkan

0
141
views

Tiga Tim Inggris Keok di Laga Pertama, Mourinho: Ini Menyedihkan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Tiga Tim Inggris Keok di Laga Pertama, Mourinho: Ini Menyedihkan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Tiga Tim Inggris Keok di Laga Pertama, Mourinho: Ini Menyedihkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Tiga Tim Inggris Keok di Laga Pertama, Mourinho: Ini Menyedihkan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Chelsea Jose Mourinho merasa dirinya setelah Chelsea menjadi satu satunya tim Premier League yang merasakan kemenangan di laga pertama fase grup Liga Champions. Sedangkan tiga tim Inggris lainnya harus menelan kekalahan.

Mengawali kompetisi di Liga Champions Chelsea meraih hasil sempurna setelah mengalahkan Maccabi Tel Aviv 4-0 di Stamford Bridge. Namun Arsenal, Manchester United dan Manchester City gagal merasakan kemenangan di laga pembuka ini.

Ini adalah pertama kalinya tim Premier League menderita kekalahan di laga pembuka fase grup dalam sejarah Liga Champions. Bagi Mourinho, kekalahan tersebut adalah berita yang buruk bagi persepakbolaan Inggris.    

“Ini menyedihkan. Saya pikir ini adalah buruk. Saya tidak senang dengan itu. Saya ingin Manchester City, Manchester United dan Arsenal kalah di Premier League. Saya tidak ingin mereka kalah di Liga Champions. Jadi ini tidak bagus buat kami,” ungkap Mourinho seperti dilansir Sky Sport.

“Musim demi musim ini semakin sulit bagi tim Inggris meraih sukses dan untuk mengawali fase grup, dimana Anda membuat 12 poin, dan keluar dari 12 poin yang Anda dapat hanya tiga. Ini adalah kabar buruk bagi persepakbolaan Inggris,” tukasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiga Tim Inggris Keok di Laga Pertama, Mourinho: Ini Menyedihkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Tiga Tim Inggris Keok di Laga Pertama, Mourinho: Ini Menyedihkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here