Tiga Tim Jatim Resmi Promosi ke Divisi Utama

0
300
views

Tiga Tim Jatim Resmi Promosi ke Divisi Utama Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Tiga Tim Jatim Resmi Promosi ke Divisi Utama Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Tiga Tim Jatim Resmi Promosi ke Divisi Utama : Tiga tim amatir asal Jawa Timur (Jatim), yakni Perssu Sumenep, Persatu Tuban dan Laga FC resmi promosi ke kompetisi Divisi Utama musim 2015 mendatang. Mereka termasuk enam tim yang lolos ke Divisi Utama melalui jalan Liga Nusantara 2014.

Sebanyak delapan tim bersaing memperebutkan enam tiket yang otomatis lolos dan promosi ke Divisi Utama 2015 melalui kompetisi Liga Nusantara. Perssu lolos setelah memuncaki klasemen sementara Grup 11 dengan empat angka.

Sementara Persatu Tuban berjaya di Grup 12 dengan enam poin. Laskar Ronggolawe mengandaskan Persibas Banyumas dan PS Batam. Masing-masing dengan skor 3-2 dan 5-0. Sedangkan, tim Laga FC menguntit tim asal Tuban tersebut dengan empat angka.

Lolosnya ketiga tim ini membuat Asosiasi PSSI Jatim girang. Menurut Sekretaris Umum (Sekum), Amir Burhannudin, sudah saatnya Jatim menambah tim di kasta kedua sepakbola nasional. Apalagi, ada empat tim Jatim yang terdegradasi di tahun 2014.

“Sebelumnya sudah dipastikan jika Persenga Nganjuk, Deltras FC Sidoarjo, Perseta Tulungagung dan Persid Jember terdegradasi. Persenga malah mundur sebelum kompetisi usai,” kata Amir.

“Sekarang, ada tiga tim yang bakal berlaga di Divisi Utama musim depan. Kami berharap agar ketiganya sukses tahun depan,” imbuhnya. Partai semifinal Liga Nusantara 2014 akan dilaksanakan 12 Desember mendatang. Dan partai final digeber pada 14 Desember.  (Bola.net) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Tiga Tim Jatim Resmi Promosi ke Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Tiga Tim Jatim Resmi Promosi ke Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here